“Manajemen PT.SBB Tegas Bantah Tuduhan Tipu Mitra Kerja, Hanya Oknum Karyawan yang di Laporkan”

BAGIKAN :

Tangerang – Terkait pemberitaan yang viral bertuliskan “PT. Selalu Bahagia Bersama (SBB) Tipu Mitra Kerja 3M di Polisikan, Korban Minta Polres Tangerang Kota Ambil Sikap”. Pihak dari Manajemen PT.SBB Angkat suara dan meminta klarifikasi dari Pelapor.

Klarifikasi ini dilakukan dengan diadakan pertemuan antara Pihak Irvan Susanto (IS) sebagai Pelapor dengan Pihak Manajemen PT.SBB yang diwakili oleh Ibu Aivi, Head Logistic Division, Mr.Wang Team Audit dari China dan Saudara Anthony,Corporate Affair; Senin (20/1/20) di Starbuck Mall Tangcity Tangerang sekitar pukul 11.30 Wib.

Dalam pertemuan, Saudara Irvan Susanto (IS) selaku Direktur Utama PT. Alfamitra Karya Mandiri (AKM) menceritakan kronologis atas kejadian tersebut sampai dimana Saudara Irvan melaporkan Saudara Murti Susanto yang menjabat sebagai Manager HRD & GA di PT.SBB ke Resort Polres Tangerang Kota dengan Nomor Laporan : TBL/B/02/1/2020/PMJ/RESORT TANGERANG KOTA pada tanggal 2 Januari 2020.

Lanjutnya,”mengenai pemberitaan yang Viral bahwasannya adalah bukan menyalahkan Manajemen PT.SBB, namun tepatnya kepada personal atau Oknum dimana Saudara MS masih aktif bekerja di PT.SBB sebagai Manager HRD & GA sehingga terbawalah nama PT.SBB” ujar Irvan.

Setelah mendengarkan penjelasan dari IS, Perwakilan dari Manajemen PT.SBB Saudara Anthony mengatakan Manajemen PT.SBB sama sekali tidak terlibat, karena semua kewajiban sudah dipenuhi kepada PT.AKM sebagaimana tertuang didalam Perjanjian Kerjasama. Terkait adanya permainan seorang oknum yang dituduhkan oleh Saudara Irvan; Manajemen PT.SBB mempersilahkan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan secara kekeluargaan ataupun secara hukum.

Kesimpulannya, “Bersama kita disini koperatif,bertemu mencari solusi dan saya anggap sudah clear,karena sebenarnya tidak adanya permasalahan dengan Manajeman PT.SBB, sehingga pemberitaan kemaren kita anggap adalah suatu kesalahan persepsi, karena mungkin oknum yang dimaksud saudara Irvan adalah salah satu karyawan aktif PT.SBB sehingga nama PT.SBB sampai terbawa-bawa, dan dalam hal permasalahan ini kami minta dengan tegas untuk tidak membawa-bawa nama PT. SBB, kami akan mencoba membantu menjembatani saudara Irvan dengan MS.”.tutupnya.(**)

Publikasi : 21 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami