NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Maling Amatir, Disergap Warga Akibat SIM Ketinggalan Saat Mencuri di Rumah Janda

BAGIKAN :

SIANTAR – Ulahnya mencuri di 2 rumah warga sempat berhasil. Namun, gara-gara SIM miliknya ketinggalan di salah satu rumah yang dibobol, Maringan Alex Suhendra Turnip–Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba–akhirnya ditangkap warga.

Setelah sempat mendapat sejumlah ‘Ketupat Bangkahulu’ alias bogem mentah, pria 23 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai sopir Angkot Sinar Beringin itu digiring warga ke Mapolsek Siantar Martoba, Kamis (24/10/2019) sekira pukul 04.00 Wib.

Informasi dihimpun awak media dari korban, Turnip diketahui mencuri dari kediaman Sulasmi (40) di Jalan Rakutta Sembiring, Gang Bengkel Leo, Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba.

Alex berhasil masuk ke rumah janda dengan 2 anak itu setelah mencongkel jendela depan. Dari kediaman Sulasmi, Alex akhirnya berhasil mencuri HP Samsung dan sejumlah uang.

“Mungkin, udah sampai di rumah dia baru sadar kalau SIM-nya ketinggalan di rumah ku. Trus datang lagi dia ke rumah ku mau mengambil SIM itu. Kira-kira jam 06.00 Wib lah itu,” beber Sulasmi saat ditemui di Mapolsek Martoba, Kamis (24/10/2019) pagi.

Namun, saat coba kembali masuk ke rumah untuk mengambil SIM yang tertinggal itu, Sulasmi pun memergoki Alex. Spontan, Sulasmi pun berteriak, “Maling…!”

Loading...

Dalam hitungan detik, puluhan warga sekitar pun sudah berkerumun di sekitar kediaman Sulasmi dan langsung menangkap Alex.

Begitu tertangkap, sejumlah tinju pun mendarat di tubuh pria itu. Beruntung, beberapa warga kemudian berhasil meredam kemarahan massa.

Sejumlah warga sekitar kemudian memeriksa kondisi rumah mereka masing-masing.

“Ternyata tak hanya satu rumah saja yang dimasukinya. Rumah Natalia (30) juga, lebih kurang 100 meter dari rumah ku pun ikut dibobol,” sebut Sulasmi.

Mengetahui itu, Sulasmi dan Natalia didampingi beberapa warga langsung membawa Alex ke Mapolsek Polsek Siantar Martoba guna membuat laporan.

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Resbon Gultom ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya, sudah kita amankan. Tapi hingga saat ini dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi sertta tersangka,” singkat Resbon. (metro24jam)

Terbitkan Pada: 25 Oktober 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami