M.FIKRI FIGUR BUPATI MUDA FENOMENAL REJANG LEBONG

BAGIKAN :

NKRIPOST,CURUP, REJANG LEBONG – Semarak pesta demokrasi serentak pasca pilpres April 2019 yang lalu, membentuk sebuah persepsi sudut pandang baru tentang politik nasional, dimana bermunculannya figur-figur baru dari kalangan milenial yang ikut serta meramaikan kontestasi demokrasi Indonesia, Para politikus muda tersebut hampir ramai dan merata yang menghiasi bidang-bidang nya masing-masing, mulai dari Pengusaha, bidang birokrasi (eksekutif), Legislatif.

Hal ini cukup diapresiasi oleh presiden terpilih Ir. Joko Widodo bahkan mendapat ruang khusus dihati dengan memberi posisi cukup strategis di pemerintahannya sebagai bagian dari penasehat presiden.

Hal dan kesempatan ini rupanya ditangkap dan diapresiasi oleh M.Fikri Thobari SE, seorang pengusaha muda dari Kab. Rejang Lebong Prov. Bengkulu, seorang tokoh muda politik daerah, sehingga dengan intuisinya sebagai pengusaha M.Fikri Thohari SE tampil sebagai Bacalon Bupati Rejang Lebong di pilkada 2021 yang akan datang.

Tidak dipungkiri dengan back ground pengusaha, ternyata M.Fikri juga bukan orang baru dikancah politik daerah dimana saat ini tercatat sebagai ketua DPD Partai PAN RL, sosok muda lowprofil ini juga sudah mengikuti beberapa Diklat dan pelatihan mulai dari internal partai hingga Diklat skala nasional seperti Lemhanas, dan Organisasi nya.

Penetrasi dan pergerakan politik nya pun bukan kaleng-kaleng dan patut diacungi jempol, dimana M.Fikri mampu merangkul partai-partai besar lainnya untuk menjadi pendukung pencalonannya maju di kontestasi pilkada RL 2021, bukan main-main partai pendukung yang dirangkulnya dengan konsep dan strategi matang dan terukur, diantaranya ada nama-nama seperti Perindo, Gerindra, hingga PDIP dengan mengusung tagline visi misi “Terdepan Dalam Industri, Sumber Daya Manusia, Pariwisata dan Ekonomi Kerakyatan” dimana visi misi ini mengakomodir konsep dari Presiden terpilih Ir. Joko Widodo dengan demikian M.Fikri yang berpasangan dengan Samuji berharap saat terpilih nanti akan dapat terjalin bersinergitas pengelolaan pemerintahan yang baik antara daerah dengan pemerintahan pusatnya.
Demikian yang disampaikan pasangan Bupati M.Fikri Thobari-Samuji dengan redaksi saat ditemui di kota Curup, sebuah kota lembah yang nyaman, tenang dan tertata dengan udara dinginnya.(Red.Corps)

Publikasi : 15 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami