LSM GASAK : Mantan Ketua DPRD Ketapang “HMU”Resmi di Tahan, Siapa Menyusul?

BAGIKAN :
Drs.Hikmat Siregar Sekjen LSM GASAK

Nkri Post.com Ketapang (Kalbar) – Langkah awal Kejaksaan Negeri Ketapang resmi menahan Hadi Mulyono Upas mantan Ketua DPRD Kabupaten Ketapang di Rutan Pontianak.

Patut diketahui Hadi Mulyono upas merupakan mantan Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Poriode 2014/2019 kemudian Tersandung Kasus Korupsi Gratifikasi dan ditetapkan Tersangka oleh Kejaksaan Negeri Ketapang bulan agustus 2019 namun karena kondisi Kesehatan sehingga tindak lanjut Penahanan baru dilakukan November 2019.

Dalam hal ini LSM GASAK (Gerakan Anti Suap dan Anti Korupsi) Kabupaten Ketapang Mengapresiasi kinerja dan kerja keras Kejaksaan dalam Penanganan Kasusnya karena Walaupun Selama ini terbentur kondisi kesehatannya, dan terkesan diam diam ternyata Kejaksaan Negeri Ketapang tetap Konsentrasi.

LSM GASAK yang diwakili Oleh Sekjen Drs.Hikmat Siregar Menyampaikan dalam Siaran Persnya”Kami selaku Social Control yang Berkonsentrasi dalam Penanganan KKN berharap semakin cepat diproses di Pengadilan Tipikor Pontianak semakin bagus agar terang benderang dan tidak tertutup kemungkinan ada tersangka lain bila didukung bukti bukti,Hal ini pun diamini Kasih Intelijen Kejari Ketapang Agus Supriyanto, SH Ketika dikonfirmasi.

Kami mengharapkan Penegakan Hukum Seadil – adilnya agar kepercayaan masyarakat terhadap APH tidak luntur,Tutup Siregar Dengan Tegas.(Agung)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami