Longgarkan PSBB Terkait Covid-19, Babinsa Koramil 07/ Kampar Sosialisasi Dan Berikan Himbauan Di Pasar Rakyat

NKRI Post.Riau | Kampar – Koramil 07/Kampar Kodim 0313/kpr tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini, maraknya wabah Virus Covid-19 atau lebih dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa  untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Dalam kegiatan ini 3 orang Anggota Koramil 07/kampar DPP Pelda Bahtiar Bersama Pihak Kecamatan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP memberikan himbauan yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Minggu (07/06/2020).

Loading...

Sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil 07/kampar untuk menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan para pengunjung pasar, terutama dalam rangka telah di longgarkan nya PSBB di wilayah Kampar. Penegakan Disiplin di himbau kepada pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung yang lain, “ungkap Pelda Bahtiar.

“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama Tetap menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker (APD), jaga jarak sosial distancing, olah raga teratur serta menjaga pola makan, ”lanjut Pelda Bahtiar.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan Sang
Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat meredah, ”tutupnya.***[Budiman]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *