Lembaga Investigasi Negara (LIN) Muara Enim Audensi Ke DPRD

BAGIKAN :

Nkripost, Sumsel – Pengurus  DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN)  07.09 Kabupaten Muara Enim kembali bersilaturahmi  sekaligus melakukan Audiensi  untuk menjalin kemitraan sekaligus sebagai ajang perkenalan LIN kepada DPRD tingkat ll Muara Enim, jumat (25/9/20).

Kedatangan  DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN)  diketuai Junizar beserta pengurus LIN Muara Enim diantara nya  bendahara Palen Satria,SH, Humas Sumarwan,SH.,MH,, korps Komando B. Perdana, Kabid Investigasi Wensi, Kabid HUKUM dan HAM, Ismal Medy,E.P.,SH. , dan Satgas Komando Yogie Yolanda.

Rombongan diterima langsung oleh Plt ketua DPRD Muara Enim sekaligus  Dewan Penasehat DPC LIN Muara Enim  Liono Basuki,Bsc.

Pada kesempatan itu, Ketua LIN Junizar mengatakan sangat berterima kasih telah diterima dan disambut plt ketua DPRD, LIN meminta petunjuk serta arahan sehubungan inisiasi yang merupakan bagian dari program kerja LIN yaitu terbangunnya rumah rehabilitas narkoba di Kabupaten Muara Enim “ujar junizar.

Lebih lanjut Junizar mengatakan LIN juga menyoroti berbagai permasalahan berkaitan dengan pandemi covid-19 di antaranya program masker setengah milyar  sebagaimana surat edaran dari Kementerian Desa dan PDT dan aktivitas posko covid-19 di Setiap desa yg mati suri” jelasnya.

Plt ketua DPRD Muara Enim menyambut baik dan sangat mengapresiasi program LIN perihal pembangunan tempat rehabilitasi narkoba di Kabupaten Muara Enim dalam hal ini menurut beliau yg menjadi leading sektornya adalah BNN ( Badan Narkotika Nasional), namun plt ketua DPRD Muara Enim siap mendorong program tersebut yang nanti di bicarakan dengan lembaga eksekutif dan instansi terkait” pungkas Liono.(Yg).

Publikasi : 25 September 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami