Lely Bili Hayer: Prioritas PDAM Saat Ini Adalah Jaringan Dan SDM

Lely Bily Hayer, Direktur PDAM SoE

Nkripost, Soe/TTS – Sebanyak 52 Titik Kerusakan Pipa Jaringan PDAM yang baru saja selesai dikerjakan,dan Masyarakat akan segera menikmati kembali air Bersih yang pada beberapa bulan tidak jalan akibat kerusakan jaringan di tiga titik.

Menurut srikandi yang menjabat 2 periode ini kepada wartawan di ruang kerjanya senin,(10/05/21) bahwa,Selama kurang lebih satu bulan tim kerja PDAM SoE berkelut dalam perbaikan pipa distribusi utama air bersih yang mengalami kerusakan sepanjang 52 titik kerusakan di tiga lokasi yang berbeda beda yakni Noeana,Oetulu,Bisuni.

Lanjut menurutnya, kerusakan pipa akibat dampak dari badai siklon seroja beberapa waktu lalu yang mengakibatkan terjadinya longsor serta banjir pada beberapa titik lintasan jaringan pipa air bersih PDAM. Akhirnya terjadi kerusakan berupa patahan pada jaringan pipa distribusi sebanyak 7 buah pipa utama 10Dim tersapu banjir dan hanyut terbawa banjir.ujarnya

Lely juga menyampaikan dengan terjadinya kerusakan ini maka PDAM SoE berprioritas untuk memperbaiki dan membangun jaringan serta mengembangkan SDM sesuai permintaan Bupati TTS pada waktu pelantikan periode keduanya.
“Perioritas kami saat ini adalah jaringan dan SDA karena
Dari jaringan baru ada penghasilan,kami memprioritaskan ini sesuai permintaan Bupati pada waktu pelantikan”.jelasnya

Masih lanjutnya bahwa,saat ini dari balai provinsi membantu menyalurkan bantuan siklon serjo untuk PDAM SoE senial 4,5 milyar untuk memperbaiki kembali kerusakan jaringan yang ada pada 3 titik tersebut.

“kebetulan Dari Balai Provinsi sudah bantu salurkan untuk bantuan 4,5 M untuk bantu kami dalam perbaikan keruskan yang ada pada 3 titik”.jelas Lely

Loading...

Tambah Lely,dirinya berharap agar apabila ada kendala yang saat ini dirasakan masyarakat harus di adukan ke pihak PDAM untuk SoE agar ditelusuri apa kendala tersebut.

Selain itu ia berjanji bahwa ketika ada kendala yang dialami oleh masyarakt dan ada pengaduan Ia akan turun langsung untuk mensurvei apa kenda yang di alami masyarakat.pungkasnya

Laporan Nkripost.co
Biro TTS
Rhey A.Natonis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *