Lecehkan Suku Sunda Dan Usir Pedagang, Petugas SPBU Ini Babak Belur Dihajar Warga

HARI ini masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dihebohkan dengan beredarnya video viral yang memperlihatkan seorang pria berseragam petugas SPBU sedang dihajar massa hingga babak belur.

Menurut laporan yang beredar, oknum petugas SPBU tersebut sebelumnya dituduh telah melakukan pelecehan verbal terhadap Suku Sunda.

Dalam video yang direkam pada Selasa, 31 Agustus 2021 tersebut, terlihat sekelompok massa yang diduga berasal dari salah satu ormas sedang berkerumun di SPBU Cipadung kawasan Cibiru, Bandung.

Berdasarkan narasi yang beredar, maksud kedatangan ormas tersebut diduga untuk mencari salah seorang petugas SPBU yang sebelumnya diduga terlibat cekcok dengan pedagang yang berjualan di kawasan tersebut.

Pada sebuah video yang sempat viral pada Senin, 30 Agustus 2021 lalu, petugas SPBU tersebut disebut mengusir pedagang yang telah belasan tahun berjualan di sana dengan cara yang arogan.

Selain berbicara kasar pada pedagang yang usianya jauh lebih tua daripada dirinya, petugas SPBU tersebut juga diduga mengajak pedagang tersebut berkelahi.

Loading...

Tak hanya itu, dirinya juga diduga telah melontarkan sebuah kalimat yang dianggap melecehkan Suku Sunda.

Hal itu diduga menjadi alasan kelompok ormas tersebut mencarinya.

(NKRIPOST/Pikiran rakyat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *