Laskar Melayu Riau Inhil Siap Bersinergi Bersama Forkopimda, OKP dan Ormas Lainnya Untuk Penanganan Virus Corona Di Inhil

BAGIKAN :

Publikasi : 2 April 2020 by admin

NKRIPOST.COM | Inhil, Panglima Laskar Melayu Riau Inhil, Datok Mustafa Tenamal mengucapkan terima kasih kepada Timbalan dan seluruh anggota LMR Kabupaten Inhil, DPD PERMATA (Persatuan Masyarakat Transmigrasi) dan Dinas Kesehatan atas terlaksananya kegiatan penyemprotan disinfektan di kawasan Pelabuhan dan juga Armada Speed Boat dan Kapal kapal Barang, Kamis (02/04/2020).

Sebanyak 25 Orang Anggota DPD LMR Kabupaten Inhil di bantu oleh Adam DPD PERMATA (Persatuan Masyarakat Transmigrasi) Inhil dan Andre Dinas Kesehatan, untuk hari ini telah selesai melakukan penyemprotan cairan disinfektan di titik-titik yang menjadi perhatian Laskar Melayu Riau Inhil seperti kawasan Pelabuhan, Armada Speed Boat dan Kapal kapal Barang .

Datok Mustafa Tenamal saat di wawancarai oleh awak media NKRIPOST.COM menjelaskan bahwa saat ini yang menjadi titik-titik perhatian penyemprotan cairan disinfektan oleh Laskar Melayu Riau Inhil adalah kawasan Pelabuhan, Armada Speed Boat dan Kapal kapal Barang.

“Kami Laskar Melayu Riau Inhil untuk saat ini menjadikan kawasan pelabuhan dan juga Armada Speed Boat dan Kapal kapal Barang menjadi titik penyemprotan cairan disinfektan guna memutus rantai penularan virus Corona di Kabupaten Inhil” jelas Datok Mustafa.

Panglima DPD LMR Inhil, Datok Mustafa Tenamal juga berharap kepada Pemda Inhil dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Inhil, agar tetap bisa melibatkan LMR Inhil dalam porsi tugas untuk menumpas tuntas wabah virus Covid-19 di Kabupaten Inhil.

“Saya sebagai Panglima Laskar Melayu Riau (LMR) Inhil, sangat mengharapkan Kepada Pemda dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Inhil, agar bisa melibatkan Laskar Melayu Riau Inhil dalam berikhtiar dan berusaha untuk menumpas tuntas penularan Virus Covid-19 di Negeri yang kita cintai ini” ujar Mustafa Tenamal.

Datok Mustafa Tenamal juga menegaskan bahwa tugas pokok dari Laskar Melayu Riau adalah sebagai Pasukan penjaga negeri dalam bentuk apapun saja.

“Kami dari Laskar Melayu Riau akan selalu siap bersinergi baik dengan Forkopinda mau pun dengan OKP dan Ormas yang lainnya dalam menghadapi ancaman dari penularan virus Covid-19 ini” pungkas Datok Mustafa.

Laskar Melayu Riau Inhil untuk selanjutnya berencana akan segera kembali melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Pemukiman masyarakat dan sekolah sekolah.

Jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami