SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Lapas Klas II B Tanjung Balai Kembalikan Dua Tahanan Bersuhu Tubuh Tinggi

BAGIKAN :
Kalapas Klas II B Tanjungbalai Jayanta A.md,IP.SH.MH, saat di Konfirmasi awak media di ruangan kerja nya

NKRI POST-TANJUNG BALAI .

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B  Kota Tanjung Balai Asahan kembalikan dua tahanan titipan kejaksaan Negri  Tanjungbalai Asahan Pada Senin (13/7/2020) .

Sembilan Tahanan yang dilimpahkan kejaksaan Negri tanjungbalai  dua diantara nya memiliki suhu tubuh yang cukup tinggi saat petugas Lapas Klas II B Tanjungbalai melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap kedua napi.

Sementara itu Kalapas Klas II B Tanjungbalai Jayanta A.md,IP.SH.MH, saat di Konfirmasi awak media di ruangan kerja nya Rabu (13/7/2020) .

“Kita menerima kembali tahanan berdasarkan surat edaran Dirjen PAS,tertanggal 16 Juni 2020, semalam kita menerima ada dua tahap. Tahap pertama Lapas Klas II B Tanjungbalai menerima 13 Orang, dan tahap kedua 7 orang. Semua nya total 20 Orang. Tetkait 2 orang tahanan yang kita kembalikan bukan karena tidak kita terima, melainkan berdasarkan hasil Rapit Tes nya Non reaktif cuma suhu tubuh kedua tahanan tersebut cukup tinggi, untuk sementara kita kembali kan untuk di lakukan proses selanjutnya setelah suhu tubuh nya kembali normal kita terima kembali .

Lanjut dikatakan Jayanta ” Untuk tahanan yang kita terima sebelum kita masukan ke kamar binaan kita lakukan isolasi terlebih dahulu sesuai surat edaran Bapak Dirjen Pas,kita siap kan ruangan untuk isolasi bagi tahanan selama 14 hari tetap kita lakukan pemantauan selama masih dalam ruang isolasi “

Loading...

Hal ini untuk mencegah atau mengantisivasi dalam penularan terhadap warga binaan yang lain, Ujar jayanta mengakhiri. (Iyan/santa)

Terbitkan Pada: 16 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami