Lantik RT Dan RW Di Bukit Merapin Tanah Kelahiran Molen Sang Walikota PGK

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Hari ini, Kamis (03/12/2020) sesuai agenda Walikota Pangkalpinang,giliran  Kelurahan Bukit Merapin Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan  pelantikan penggurus RT dan RW diwilayah setempat.

Palntikan terabut bertempat di Aula Forum Kantor Kelurahan Bukit Merapin, yang mana didihadiri secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen-red).

Dalam sambutan yang disampaikan Molen dihadapan para tamu undangan, ia menceritkaa sedikit pengalaman hidupnya. Yang mana Bukit Merapin  merupakan tanah kelahirannya, tempat bersejarah masa kecil.

“Disini tempat saya dan  orang tua saya berasal, di Bukit Merapin saya dilahirkan, suatu kebanggaan bisa hadir pada hari ini  dalam kegiatan pelantikan pengurus RT dan RW periode 2020 – 2023. Kampung ini adalah kampung ku sendiri, ku asli putra bukit merapin dan merasa kebanggaan hadir dan bisa  berkumpul disini kembali”, cerita Melon.

“RT dan RW adalah ujung tombak pembangunan, semoga kita bisa bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi. Tolong sampaikan kepada kami jika ada masukan saran serta kritikan demi pembangunan Pangkalpinang”,pinta Molen kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Walikota juga meminta dan mengajak seluruh pengurus RT maupun RW untuk bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang dan Kelurahan Bukit Merapin pada khususnya karena RT dan RW merupakan ujung tombak pembangunan suatu wilayah tentunya di Kota Pangkalpinang tercinta.

Loading...

Pada kesempatan yang sama pula, Lurah Bukit Merapin, Yesi Hervina mengucapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Pangkalpinang serta mengajak pengurus RT dan RW yang dilantik untuk saling bersinergi demi menciptakan kemajuan pembangunan didaerah setempat serta demi pembangunan Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus RT dan RW yang baru dilantik, semoga kita bisa bekerja sama dan bersinergi melayani masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat di Bukit Merapin tentunya menciptakan kemajuan dan kerjasama yang lebih baik demi kemajuan bersama”, pungkasnya.

Sementara itu, Camat Gerunggang, Khotaman Berkah yang hadir pada kegiatan tersebut berharap agar RT dan RW yang baru dilantik agar bekerja optimal dan bisa besinergi dalam melayani masyarakat, yang mana mereka semua adalah ujung tombak dari kemajuan ini. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *