Lalai Menjaga Anak Saat Berenang, Kolam Taman Pesona Asri Menelan Korban Nyawa Akibat Tenggelam

Kolam Taman Pesona Asri

NKRI POST, TANJUNGBALAI – Seorang anak perempuan yang berusia 8 tahun tenggelam di kolam renang / Waterboom Pesona Asri yang berlokasi di Jalan Husni Thamrin Tanjungbalai, Sumatera Utara Jumat (29/5/2020) sekitar Pukul 15.45 WIB.

Diketahui anak tersebut datang ke Waterboom bersama orang tuanya yang merupakan warga Titi Kuning Bagan Asahan kabupaten Asahan.

Loading...

Awalnya, Penjaga Waterboom bernama Fandi tersebut tidak mengetahui ada anak yang tenggelam di dalam kolam renang sedalam 125 cm tersebut.

Fandi sebagai penjaga kolam waternoom baru mengetahui ada anak tenggelam setelah salah seorang pengunjung yang juga berenang menyenggol anak yang telah tenggelam di dasar kolam.

Karena saat itu saya sedang ke kamar mandi sementara orang tuanya pergi membeli pelampung renang di Butik, jadi kita tidak tahu ada anak yang tengelam, saya baru tahu saat ada seorang pengunjung yang kakinya menyenggol.”kata Pandi didampingi Roni Risky sebagai teman penjaga kolam renang kepada media NKRIPOST.COM saat ditemui di lokasi kejadian.

Fandi juga menceritakan, “setelah anak itu diangkat dari dalam kolam, dirinya sempat berupaya memberikan pertolongan pertama untuk mengeluarkan air dari dalam perut korban. Namun pihak keluarganya langsung membawa anak itu ke Klinik Matri Udin Tanjungbalai.”

“Setelah diangkat dari kolam, anak itu sempat memuntahkan air. Dan orang tuanya langsung membawa ke klinik. Selanjutnya saya tidak tau lagi kabarnya,”Tambah Fandi

Sementara itu, pihak Klinik Matri Udin yang dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa seorang anak perempuan dalam keadaan pingsan dibawa orang tuanya ke klinik tersebut.

Loading...

“Iya bang, tadi ada seorang anak dalam keadaan pingsan dibawa orang tuanya kemari. Dan setelah diperiksa oleh dokter, ternyata anak itu sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian pihak keluarga membawa kembali ke rumahnya di Titi Tuning Bagan Asahan “ucap seorang perawat di klinik Mantri Udin.(*)

PEWARTA: SANTAPRISMO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *