Lagi, Artis Papan Atas Ditangkap Polisi

Lagi, Artis Papan Atas Ditangkap Polisi

8 Juli 2021 0 By Tim Redaksi

NAMA Artis Nia Ramadhani baru-baru ini dikabarkan terjerat kasus narkoba bersama sang suaminya, Ardi Bakrie.

Keduanya saat ini sudah diamankan pihak Kepolisian Polda Metro Jaya.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya pada Kamis (8/7/2021).

Menilik ke masa lalu, Nia Ramadhani memang pernah mengakui jika dirinya sempat ditawarkan menggunakan narkoba. Nia mengaku bahkan hal itu ia alami sejak dirinya masih remaja di dalam dunia selebritas.

Loading...

“Menurut aku ya, sebenarnya dalam dunia keartisan selama aku berkarier dari umur 14 tahun itu dunia itu udah ada kok, dunia narkoba,” kata Nia pada tahun 2018 seperti yang diliha di kanal YouTube Cumi-cumi.

Nia meyakinkan dirinya jika semua kembali ke iman orang masing-masing. Sehingga ia tidak merasa takut apabila ada orang yang menawarinya untuk memakai narkoba.

“Kalau misalkan takut narkoba atau engga, balik ke diri sendiri sih gitu,” kata Nia Ramadhani.

“Sejauh yang aku tau, teman-teman aku ngga kek gitu, kalaupun ada ya aku ngga mikirin lah ya, kan dia yang ketangkep juga,” sambungnya.

Istri Ardi Bakrie ini pun mengatakan jika dirinya telah diberi tahu orang tuanya akan bahaya menggunakan narkoba.

Ia juga menegaskan jika dirinya sangat kuat akan godaan yang menerpanya untuk menggunakan narkoba.

“Dari dulu saat aku syuting juga ada yang nawar-nawarin, cuma kan tergantung kita dan orang tua aku udah kasi contohnya gimana-gimana,” ungkap Nia Ramadhani.

“Kalau pribadi aku emang dasarnya udah kuat jadi gaperlu takut,” tegasnya menekankan.

Namun, kini Nia Ramadhani diciduk bersama suaminya menggunakan narkoba. Sangat disayangkan sosok publik figur kini harus kembali diciduk dengan kasus yang sama yakni menggunakan narkoba.

(NKRIPOST/Indozone)