Kursi Wagub DKI Jakarta, BSI: Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin di Terima Semua Lapisan Masyarakat

BAGIKAN :

Jakarta – Pertarungan politik dalam Pemilihan Presiden telah usai, kini masyarakat telah kembali kepada aktifitas kesehariannya,setelah sekian lama kursi wakil gubernur di tinggalkan oleh Sandiaga Uno, Teka – Teki tentang kursi wakil gubernur DKI Jakarta belum terjawab siapa yang kembali mengisi kursi wakil gubernur mendampingi Anies Baswedan menggantikan Sandiaga Uno sang mantan calon wakil presiden.

DKI Jakarta adalah barometer pembangunan Indonesia, yang memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Daerah. Dengan begitu banyak Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan juga janji-janji kampanye yang harus dituanaikan,karena rakyat menunggu. Rakyat DKI Jakarta juga membutuhkan sosok seorang wakil Gubernur yang dapat mendampingi Anies Baswedan membangun Jakarta dan mampu menterjemahkan semua janji-janji kampane Anies-Sandi saat kampanye lalu “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

Ditemui dikantornya Lembaga Survei, Braja Survei Indonesia (BSI) di Cipete Jakarta Selatan A.Ananias Atyboy SH Salah Satu Pimpinan BSI (Red Braja Survei Indonesia) juga Ketua KORPS Nusantara yang juga mantan relawan Anies – Sandi mengungkapkan, Sudah setahun lebih Gubernur DKI Jakarta bekerja melayani masyarakat DKI Jakarta tanpa di dampingi oleh Seorang Wakil Gubernur.

LOGO BRAJA SURVEI INDONESIA

Menurutnya, idealnya sebuah Pemerintah Daerah, Gubernur harus didampingi seorang wakil gubernur,apalagi Propinsi sekelas ibu kota DKI Jakarta yang penuh dengan segudang permasalahannya akan sangat kerepotan jika hanya dipimpin oleh seorang Gubernur tanpa di dampingi seorang Wakil Gubernur

“Provinsi sekelas ibu kota DKI Jakarta, agar pemerintah daerahnya maksimal dalam melayani masyarakat, idealnya harus dipimpin oleh seorang Gubernur yang didampingi oleh seorang Wakil Gubernur, jika tidak Gubernur akan kerepotan, karena Ibukota sangat banyak persoalan yang harus di selesaikan. “Ungkap Boy sapaan akrab ketua KORPS Nusantara.

Lebih lanjut terkait posisi calon wakil gubernur DKI Jakarta yang masih kosong sampai saat ini, Boy menambahkan, segala kemungkinan masih bisa terjadi, jika calon wakil gubernur yang diusulkan partai pengusung yaitu partai PKS tidak kourum maka Rapim akan mengembalikan calon kepada partai pengusung untuk mengusulkan ulang calon baru.

Jika hal itu terjadi maka, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Braja Survei Indonesia (BSI) saat ini salah kandidat yang dapat diterima semua lapisan masyarakat dan partai pengusung adalah Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin.(Red)

Publikasi : 6 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami