Kunjungi Dinas Koperasi Dan UKM, Pro Jamin Jepara Di Sambut Hangat

Nkripost, Jepara – Relawan Pro Jokowi Amin (Projamin) Jepara Jawa Tengah terus berinovasi mendukung program pemerintah dalam menggerakkan ekonomi masyarakat melalui Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Bertujuan ingin mewujudkan badan koperasi Projamin (PROJAKOP) sebagai penopang usaha Usaha kecil menengah Agar mampu berkembang sehat dan terarah dibawah binaan projamin, pengurus Projamin mengunjungi kantor Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DiskopUKMnakertrans) Jepara

“Tadi pertemuan kami dikantor ada beberapa point kami disampaikan, Setelah berbagi informasi dan berbagi solusi antara kami Projamin Jepara dan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah terkait program-program Usaha Kecil Menengah, koperasi dan kami juga menyampaikan program-program Dewan pertimbangan pusat Projamin.” Ujar Fuad, Ketua Projamin Jepara usai kegiatan bersama dinas Koperasi dan UKM, Senin, 16/11/2020.


Lebih lanjut Ketua Projamin mengungkapkan, gagasannya yang di sampaikan di sambut hangat kadis Koperasi dan UKM Jepara, Eriza Rudi Yulianto.

“Ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada Kepala dinas koperasi dan usaha kecil menengah Jepara dan beliau mengapresiasi Projamin Jepara atas langkah-langkah nyata projamin di masyarakat.”Tambah Fuad.

Ketua Pro Jamin Jepara juga menyampaikan bahwa dinas koperasi dan Usaha kecil menengah siap menidak lanjuti dan mendukung dalam pembinaan dan pengembangan karya seni batu desa pancur.

Loading...

Fuad, Ketua Pro Jamin Jepara menyampaikan program website center juga yang di bahas bersama Kadis Koperasi dan UKM Jepara

Kita juga membicarakan untuk membentuk Website bisnis center pro Jamin yang sangat bagus dan positif untuk Mendukung Nawacita Projamin Jepara untuk peran di masyarakat terutama UMKM selain Bisnis center Pro Projamin akan berjuang agar ada WEB sebagai sarana berita kegiatan dan promo produck kepenjuru nusantara dan internasional.”Jelas Fuad.

“Mendukung gagasan Projamin Jepara yang ingin mewujudkan badan koperasi projamin PROJAKOP sebagai penopang usaha Usaha kecil menengah mampu berkembang sehat dan terarah, dibawah binaan Projamin.”Tambah ketua Projamin Jepara.

Loading...

Terakhir Fuad Ketua Pro Jamin Jepara menyampaikan bahwa Pada pertemuan terbatas tersebut juga dibicarakan terkait program untuk nelayan.

“Projamin memberikan usulan kepada dinas Koperasi dan Usaha kecil menengah terkait program – program Dewan pertimbangan pusat diantaranya, perahu nelayan tenaga surya dan lampu tenaga garam untuk para nelayan karena nelayan saat ini adalah salah satu yang diprioritaskan untuk mendapatkan perhatian oleh dinas terkait, sehingga diharapkan dengan program-program dari dewan pertimbangan pusat mampu meningkatkan pendapatan,sehingga kesejahteraan para nelayan kedepan bisa meningkat.”Tutup Fuad.

NKRI post Eko hariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *