KRYD Polsek Lumar Sasaran Objek Vital dan Pemukiman Warga

Nkripost,Bengkayang – Polsek lumar,Kegiatan Patroli malam atau yang sering disebut dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan) tetap dilaksanakan oleh Personil Polsek Lumar,Kamis,(18/06/2020).

Sasaran Patroli yang dipimpin oleh Aipda Joko Widodo dan 2 orang Personil Polsek Lumar lainnya yaitu melakukan pengecekan situasi Kamtibmas di Kantor Kecamatan Lumar.

Loading...

Puskesmas Lumar dan Perumahan warga serta warung warga yang ada di Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar.

Kapolsek Lumar IPDA Sunarli, S.Sos.melalui anggota menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang memancing keributan serta selalu ikut membantu menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Lumar,Kabupaten Bengkayang.

Disampaikan juga ke masyarakat agar tetap mentaati aturan dari Pemerintah terkait penggunaan Protokol Kesehatan seperti masker serta tetap menjaga jarak untuk menjaga diri dari Pandemi Covid-19.

Dengan berlakunya New Normal agar warga selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu jaga jarak aman, pakai masker saat keluar rumah, selalu melakukan cek suhu tubuh setelah selesai beraktifitas, sediakan tempat cuci tangan diperkantoran, pertokoaan, dan tiap-tiap rumah, selalu hidup bersih dan sehat serta pola makan yang teratur, batasi jumlah pengunjung ditempat wisata, dirumah ibadah, dan pertemuan yang sifatnya pengundang banyak orang.tegas kapolsek.(Rinto Andreas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *