SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

KRYD Polsek Kecamatan Lumar Sosialisasikan New Normal Ke Warga

BAGIKAN :

Nkripost, Bengkayang – Dalam rangka berlakunya new normal yaitu cepat tanggap pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) polsek lumar polres bengkayang laksanakan patroli malam dikerumunan warga,Minggu, 05-7-2020

Personil Polsek Lumar yang dipimpin langsung oleh Ka spkt regu “ I ”, Bripka Armyadi, bersama anggota piket jaga Bripka aris suseno sebagai Ka Jaga, dan Bripka riadi sebagai anggota jaga melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua.

Tujuannya guna mensosialisasikan New Normal pada kerumunan warga dengan sasaran tempat-tempat keramaian yaitu diwarung-warung yang ramai dijadikan tempat berkumpulnya warga.

Pada giat patroli Personil Polsek Lumar menyampaikan imbauan dalam rangka pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah, sebaiknya gunakan kesempatan untuk beristirahat.

Di himbau warga agar menaati anjuran pemerintah dan tetap lakukan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona ini yaitu selalu Menggunakan Masker.

Penerapan Sosial Phsical Distancing, Menghindari Perkumpulan/kerumunan, Rutin Mencuci Tangan, Pengecekan suhu Tubuh, Patroli Sambang, Membatasi Jumlah pengguna sarana umum, Membatasi Jumlah pengunjung. ujar Bripka armyadi.(RA).

Loading...

Terbitkan Pada: 5 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami