KPUD Kab. Solok  Resmi Umumkan Nomor Urut Paslon Bupati/Wakil Bupati

KPUD Kab. Solok Resmi Umumkan Nomor Urut Paslon Bupati/Wakil Bupati

Nkripost, Solok – KPUD Kab. Solok hari ini Kamis 24/09/2020 mengadakan Rapat Pleno Terbuka di Koto Baru Kab. Solok untuk penentuan nomor urut peserta Paslon Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Acara hari ini dihadiri oleh tiga Paslon yang kemaren telah dinyatakan lolos oleh KPUD Kab. Solok dan berhak mengikuti kontestasi pesta Demokrasi di Daerah yang terkenal dengan berasnya (beras solok) setiap 5 tahun sekali.
Novi Candra – Yulfadri Nurdin, Epiyardi Asda – Jhon Firman Pandu, Desra – Adli.
Kegiatan yang dilakukan hari ini terlihat ramai sekali, itu terlihat dari parkiran yang penuh sesak, disudut-sudut tempat telah disiapkan oleh panitia tempat cuci tangan, sabun dan tissue. Penerapan Protokol kesehatan diperketat dan diawasi oleh aparat kepolisian Resort Aro Suka Kab. Solok,
Tepat pukul 10.00 wib acara inti dimulai, yakni pengambilan nomor urut secara acak oleh ketiga paslon. Dan pada akhirnya paslon no urut 01 jatuh pada Novi Candra – Yulfadri Nurdin, nomor urut 02 paslon Epiyardi Asda – Jhon Firman Pandu dan nomor urut 03 jatuh pada paslon Desra – Adli
Selain pengumuman nomor urut paslon, hari ini juga penadatanganan Fakta Integritas dari KPUD Kab. Solok untuk Ketiga pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kab. Solok.
Kegiatan tersebut harus mengutamakan azas Keselamatan dan kesehatan dlm Pilkada 2020 dimasa pandemi Covid 19 ini demi mencegah penyebaran wabah ( Helendra Putra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami