KPK Periksa Rumah Pribadi Wali Kota Tanjungbalai

KPK Lakukan Pemeriksaan Di Rumah Pribadi Wali Kota Tanjungbalai

NKRI Post – Tanjungbalai – Personil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH MH di Jalan Sri Wijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Tanjungbalai berada dirumah tersebut, Selasa (20/4).

Pantauan dilapangan, sejumlah personil kepolisian dari Polres Tanjungbalai tampak melakukan penjagaan dan sesekali membuka pintu pagar berwarna coklat kayu karena ada mobil Innova jenis mini bus nomor pilisi BK 1782 AAU yang keluar dan masuk kembali kerumah bertembok lebih kurang 4 meter itu.

Sementara informasi dihimpun menyebutkan, selain oknum Sekdakot Tanjungbalai berinitial ‘Y’, sejumlah kepala OPD seperti Perkim turut berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial yang baru dilantik pada 26 Februari 2021 untuk periode 2021-2024.

“Wali Kota, Sekda, beberapa Kepala Dinas, serta personil berompi cokelat bertuliskan KPK ada di dalam,” ujar personil polisi yang menolak disebutkan namanya.

Hingga berita ini ditayangkan, personil KPK yang sejak Selasa (20/4) dinihari datang masih berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai yang dihuninya,serta sejumlah awak media masih menunggu di luar pagar untuk mencari informasi selanjutnya. (Iyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *