SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

KPK Luncurkan Album ‘Suara Antikorupsi’, Jelang Hari Antikorupsi

BAGIKAN :

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan meluncurkan album kompilasi ‘Suara Antikorupsi’ (SAKSI) jelang Hari Antikorupsi 2019. Album ini mengemas sejumlah lagu karya musisi dari penjuru negeri.

“Seluruh lagu yang akan mengisi album ini akan dipilih oleh masyarakat melalui proses voting mulai 22-26 November 2019, yang terbuka bagi siapapun dan dapat diakses melalui situs dan kanal KPK,” kata juru bicara KPK, Febri Diansyah dalam pesan singkatnya, Minggu (24/11).

Febri menuturkan, terdapat 15 lagu yang akan ditampilkan dan dapat didengar secara utuh pada laman voting tersebut. Nantinya, sembilan lagu terfavorit yang mengumpulkan suara terbanyak akan dikemas ke dalam cakram padat (CD).

Kemudian, album tersebut akan diproduksi dan rencananya dibagikan secara gratis ke masyarakat. “Peluncuran album ini akan dilakukan pada Jumat, 6 Desember 2019 di Gedung Merah Putih KPK sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) 2019,” ucap Febri.

Di sisi lain, Febri menyatakan album ‘Suara Antikorupsi 2019: B-side’ ini adalah bentuk apresiasi KPK atas kreativitas, ide, dan semangat para musisi dalam upaya pemberantasan korupsi.(JawaPos)

Terbitkan Pada: 24 November 2019 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami