Kota PGK Banyak Kemajuan Dan Berkembang Inilah Penilaian Sang Ketua DPRD Kota, Abang Hertza

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Inilah kenyataan yang terjadi di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hingga Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, Senin lalu (16/22/2020) dihadapan para awak media menilai perkembangan Kota Pangkalpinang saat ini dinilai semakin ada kemajuan dan perkembangan yang sangat pesat, terbukti baik dari sisi investasi, pembangunan maupun sisi pariwisatanya.

Namun kunci kesuksesan semua itu dalam pembangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik tentunya sangat dibutuhkan dukungan penuh dari sumber daya manusia (SDM) yang memang relatif potensial dalam upaya peningkatan pembangunan diseluruh sektor yang ada.

“Kita ketahui bersama-sama, Kota Pangkalpinang memiliki estetika yang cukup baik, secara perlahan terus tumbuh dan berkembang. Seluruh instansi terkait dan masyarakat harus saling menjaga Kota Pangkalpinang, slalu bersinergi bersama-sama untuk bergandengan tangan”, tuturnya.

Hal ini juga tidak dapat pungkiri bahwa dibalik kemajuan yang terus bergerak ini, Abang Hertza menganggap masih ada hal lain yang harus dibenahi Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang yang utama yakni mental para Aparatur Sipil Negara (ASN) serta dukungan penuh masyarakat agar bisa saling bersinergi untuk menjaga dan merawat Kota Pangkalpinang.

Tentunya ia juga mengajak agar para ASN dan masyarakat Pangkalpinang dapat bergandengan tangan membangun Kota Pangkalpinang ini serta menjauhkan diri dari mental dan jiwa merusak tapi harus selalu mengingatkan satu sama lain demi kemajuan bersama untuk lebih mencintai Kota Pangkalpinang. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *