Kota Betun dan Sekitarnya Macet Total Saat Kampanye SN-KT

Video Pawai Massa SN-KT

Nkripost, Malaka – Kondisi Kota Betun, ibukota Kabupaten Malaka tak seperti biasanya. Hari ini, Sabtu (7/11/20) kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Kecamatan Malaka Tengah membuat ruas jalan di Kota Betun dan sekitarnya menjadi macet total.

Sesuai pantauan, wajah Kota Betun tidak seperti biasanya. Arus lalulintas menjadi macet ketika arak-arakan sepeda motor pendukung Paket SN-KT dan rombongan “tumpah” di jalan. Aksi spontanitas ini tidak dimobilisasi seperti yang terjadi pada paslon lain dan rombongannya ketika berkampanye di Malaka Tengah.

Satlantas Polres Malaka begitu sigap dalam mengantisipasi kemacetan arus lalulintas sehingga membagi menjadi tiga rombongan. Rombongan pertama dan kedua terdiri dari kenderaan roda dua yang jumlahnya kurang lebih mencapai 800 unit sepeda motor. Dan rombongan ketiga terdiri dari rombongan Paslon SN-KT yang dikawal ratusan sepeda motor pengamanan pribadi.

Pemandangan ini membuat penghuni Kota Betun turun di jalan untuk menyaksikan rombongan pendukung Paslon SN-KT yang melintas ruas jalan utama Kota Betun dan meneriakan yel-yel kemenangan Paslon SN-KT. “Nomor satu, nomor satu, nomor satu. Menang, menang, menang,” demikian teriakan warga sepanjang jalan.

Demikian juga warga di sekitar loń∑asi kedua kampanye Paket SN-KT di Dusun Bakateu Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah cukup welcome menerima Paslon SN-KT dan rombongannya. Warga mempersilahkan untuk memarkirkan kenderaan roda dua dan empat. Selanjutnya, SN-KT dan rombongan disambut dengan tarian Likurai ketika memasuki tenda pertemuan.(kiler)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *