KORPS Nusantara Jawa Timur, AKHMAD KHUDAIFI: Lupakan Pemindahan Ibu Kota Dahulukan Penyelesaian Permasalahan Papua

BAGIKAN :
Foto Istimewa AKHMAD KHUDAIFI

Jawa Timur. NKRIPost.com – Ketua Pimpinan Wilayah KORPS Nusantara Provinsi Jawa Timur Akhmad Khudaifi menilai Presiden Joko Widodo lambat menangani masalah Papua. Dia meminta Jokowi segera turun tangan langsung agar gejolak di Papua yang sudah memakan banyak korban jiwa itu tak semakin memanas.

“Kami meminta kepada Presiden Joko Widodo bicaralah, Sampaikan sebuah rencana dan bertindaklah. Lakukan sesuatu yang menenangkan jiwa Papua dari persoalan yang dipicu isu oleh rasisme di asrama mahasiswa Papua di Jawa timur itu

Kini aksi tersebut telah merembet
ke aksi demonstrasi, seperti di Deiyai dan juga di Jayapura yang telah memakan korban seperti satu orang aparat TNI telah gugur dan beberapa aparat polisi lainnya luka serius kena busur anak panahw, kasihan sekali dengan kondisi Bangsa kita sekarang ini.” Pungkas Khudaifi”

Terakhir Kudaifi mengharapkan agar Presiden jangan dulu memikirkan pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur, tapi lebih mendahulukan penyelesaian permasalahan di Papua.

Khudaifi menilai Jokowi seakan tidak mengetahui apa yang terjadi sehingga belum mengambil sikap tegas.

“Papua bergejolak, apakah bapak belum mendengarnya? Berarti apakah benar, di sekitar bapak ada tembok raksasa yang menutupi sehingga isu sebesar itu belum ada tindakan tegas?” tutupnya Khudaifi. Kamis malam 29/08/2019

Editor : Iwa Kustiwa
Copyright@2019. Redaksi Nkripost All Right Reserved Indonesia.
Indonesia – Jakarta

Publikasi : 30 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami