Korban Lakalantas Diimingkan Pengobatan Sampai Sembuh, Pelaku Berikan Alamat Palsu dan Matikan Hp, Mitsubishi Mirage BM 1917 KE

NKRI post.Riau | Pekanbaru – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Kecelakaan di jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Riau, tepatnya di simpang jalan Kamboja Panam, Mobil Mitsubishi Mirage berwarna putih Nopol BM 1917 KE, yang dikemudikan R dengan sepeda motor Yamaha Mio 125 dengan nopol BM 4429 FQ Novrizal, Selasa malam (27/10/2020) pukul 19:15 WIB.

Kejadian bermula saat Novrizal mengendarai sepeda motornya dari jalan Melati menuju ke jalan subrantas, hendak mengisi BBM di SPBU bersama istri dan 2 orang anaknya. Sesampainya di simpang jalan kamboja, tiba-tiba datang mobil Mirage Nopol BM 1917 KE dari arah jalan Kamboja, langsung menabrak bagian samping belakang sebelah kiri motor yang dikendarai oleh Novrizal.

Kecepatan mobil yang melaju kencang tanpa memperhatikan kondisi jalan, Novrizal dan kedua anaknya ini terjungkal ke tengah jalan aspal, sedangkan istri korban terpental ke tepi jalan. Akibat yang di alami istri korban, luka dan patah di sekitar pergelangan kaki kiri juga kepala nya sebelah kiri memar akibat membentur aspal jalan.

Loading...

Sedangkan Novrizal dan anak-anaknya, hanya mengalami luka ringan. Ketika kejadian kecelakaan tersebut, warga sekitar berhamburan menyelamatkan korban. Dan pelaku segera membawa korban ke rumah sakit Prima jalan Tuanku Tambusai Ujung untuk mendapatkan pertolongan.

Pelaku berjanji bertanggung jawab atas pengobatan korban sampai sembuh, setelah mendapat perawatan di RS Prima, kemudian pelaku membawa korban ke salah satu pengobatan alternatif yang ada di jalan garuda sakti. Setelah mendapatkan perawatan, pelaku memberi nomor hp dan alamat rumah untuk pengobatan berikutnya.

“Di nilai beretikat baik, pelaku kemudian dilepaskan oleh keluarga korban, dan telah berjanji untuk membantu pengobatan korban hingga sembuh, keesokan harinya, novrizal mencoba untuk menghubungi pelaku, namun hp nya tidak diangkat, sehingga 5 kali, akhirnya hp di nonaktifkan oleh pelaku. Novrizal mencoba mendatangi Alamat rumah yang telah diberikan pelaku, setelah ditanyakan dengan warga setempat, tidak ada namanya di perumahan tersebut,” pungkas Novrizal.

Lanjutnya, karena merasa ditipu oleh pemilik mibil BM 1917 KE, dan setelah di cek kepemilikan BPKB atas nama NAfrizon, SH yang beralamat di jalan sudirman RT 01 RW 06 Muara Lembu Kabupaten Kuansing, Novrizal meminta awak media untuk mempublikasi nya.

Lain waktu, dari hasil penelusuran informasi terakhir kepada pemilik pengobatan alternatif di jalan Garuda Sakti, pelaku diduga merupakan mahasiswa UIN SUSQO Riau, karena beberapa waktu yang lalu juga pernah berobat ke pengobatan alternatif bersama kawannya yang juga mahasiswa UIN Susqo.

Lepas dari tanggung jawabnya, sehingga berita ini diterbitkan, korban yang masih terbaring dirumahnya, karena tidak memiliki dana untuk biaya berobat dan meminta agar pelaku dapat menyerahkan diri sebelum kasus ini dilimpahkan pada jalur hukum. ***(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *