Konsilidasi Pengurus Relawan SADAR Kabupaten Siak Bersama Pengurus Relawan di Kecamatan Sungai Apit

NKRI POS.RIAU | Siak – Relawan SADAR adakan rapat konsilidasi, dalam rangka mensukseskan Pilkada Siak 2020. Pertemuan antara Tim Relawan Kabupaten Siak dan Tim Relawan Kecamatan Sungai Apit dari Balon Bupati Siak Sayed Abubakar A.Assegaf dan Balon Wabup Hj. Reni Nurita,S,HUT sedang gencar menanggapi aspirasi masyarakat dan mendengar keluhan masyarakat. Acara ini di adakan di Posko Tim Relawan Kecamatan tepatnya di Kampung Harapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau,Sabtu (12/9/2020) pukul 20 : 30 wib.

Pertemuan ini di hadiri oleh Mukhtar Effandi.ST (Andhy_Aldho)
Jabatan: Sekjen Relawan SADAR Kab.siak. Wan Abdurrahman, S.ag. SH, M.si
Jabatan: ketua harian SADAR kab.Siak. Jepriden sebagai koordinator Kabupaten Siak,
Sulaimi, Ketua Relawan Kecamatan Sungai Apit, beserta Wakil, Bendahara Sekretaris dan Pengurus Kampung Tim Relawan SADAR se Kecamatan Sungai Apit.

Wan Abdurrahman, S.ag SH, M.si “menyampaikan kepada Tim Relawan Kecamatan Sungai Apit, agar bisa berbuat sebaik mungkin dan berpolitik yang baik juga  santun. Besar harapan kita kepada Balon Bupati Siak Sayed Abubakar A. Assegaf, bisa naik ke Siak I karena kita lihat bersama relasinya sampai ke luar negeri,” pungkasnya.

Di waktu yang sama, juga di sampaikan oleh Mukhtar Effandi.ST sebagai Sekjen Relawan SADAR ( Sayed dan Reni ) ia berpesan kepada seluruh Tim agar menjalankan politik yang baik, “Jangan matikan lampu orang lain, tetap jaga lampu kita,” Ucapnya.

Salah seorang perwakilan warga Kecamatan Sungai Apit bernama Anto, “ia sangat berharap kepada Balon Bupati dan Balon Wabup agar bisa mensejahterakan masyarakat dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Siak jika kelak jadi Bupati, dan juga menyampaikan jika Pak Sayed Abubakar A. Assegaf dan ibuk Hj. Reni Nurita kelak di izinkan oleh allah swt duduk ke kursi Bupati dan Wakil Bupati, supaya bisa meningkatkan ekonomi, pendidikan, dan lapangan pekerjaan buat masyarakat Se Kabupaten Siak,” harapan Anto.*(Veni Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *