Konmenwa: Road Show Sembako dan berbagi di Bulan Ramadhan

Konmenwa: Road Show Sembako dan berbagi di Bulan Ramadhan

2 Mei 2021 0 By Nkri Ku

Kegiatan Berbagi Konmenwa

Nkripost, Jakarta – Resimen Mahasiswa yang bermotto Bela Negara bukan hanya pelatihan dan pembimbingan bela negara dan cinta Tanah Air tapi juga cinta kasih tehadap sesama . Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang setiap umat muslim dan muslimat suka cita dengan datang nya Bulan yang Mulia , penuh Rahmat dan ampunan . komenwa ( Komando Resimen Mahasiswa ) adakan serangkaian kegiatan bakti sosial dari awal datang nya Ramadhan sampai di penghujung Ramadhan .

“Serangkaian baksos Ramadhan komando resimen mahasiswa Indonesia (IARMI ) dalam bentuk santunan anak yatim , pembagian sembako, pemberian takjil dan nasi bungkus kepada anak yatim dan masyarakat yang berada di wilayah tempat kita adakan kegiatan baksos tersebut .” Papar Datep Purwa Syaputra , Ketum Konmenwa , saat di temui di ruang kerjanya Universitas Jaya Baya , Jakarta , Jumat 30/4/2021.

Loading...

” Kegiatan pertama kita adakan di univ Sahid , di hadiri Danramil Tebet , dan juga di hadiri oleh para menwa yang mereka pun ikut membagikan baksos itu . Kegiatan baksos di Minggu pertama itu bukan hanya di hadiri oleh menwa Jakarta saja tapi menwa daerah pun ikut berpartisipasi , yaitu ada dari menwa Mahasamra , Mahawarman , Menwamaha Ruyung dan ada beberapa komisariat menwa Jakarta yang hadir .” tambah nya

” Di minggu kedua kegiatan Baksos kita adakan di daerah Ragunan , yang kerjasama dengan Univ Mustopo dan IARMI DKI kali ini kami menyalurkan bantuan sembako dan santunan anak yatim dari Pangdam Jaya Dudung Abdur Rahman , lalu kami bagikan sembako kembali dari Pangdam Jaya di daerah Klender Jakarta Timur , hari Minggu ini kita laksanakan kegiatan di Bekasi santunan yatim , sembako takjil di Koramil keranji tepat nya diyayasan keterbatasan mental di daerah Bekasi timur , Yayasan Galuh , Rawa lumbu Bekasi .”

” Dan terakhir road show baksos akan kami lakukan di wilayah Jakarta Utara tepat nya di Halaman depan Kodim 0502 , insyallah di Tanggal 7 Mei mendatang .
Serangkaian kegiatan ini merupakan pengabdian alumni menwa dan menwa di situasi Covid 19 , membagi rejeki dan sedekah semoga menjadi nilai ibadah dan semoga menjadi pahala berlimpah ganda , tak lupa kami hatur kan banyak terima kasih kepada Alumni terpanggil dalam memberikan donasi serta kami mendoa kan kepada Pangdam jaya semoga selalu sehat dan sukses menjaga stabilitas keamanan nasional di DKI.”tutup nya.(*)