NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Komunitas Pengusaha Mikro Banyumas Raya Adakan Silaturrahmi Pra Launching Outlet Toko KPMBR

BAGIKAN :

NKRI POST.JATENG – Dalam rangka menumbuh kembangkan program pemberdayaan ekonomi mikro di tengah Masyarakat sehingga muncul gagasan para pengusaha yang dituangkan dalam wadah komunitas yang bernama KPMBR (Komunitas Pengusaha Mikro Banyumas Raya). Dimana wadah ini sebagai wadah para pengusaha mikro untuk memberdayakan potensi dan ekonomi untuk lebih berkembang dan sukses.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh 30 pengurus dan anggota. Dalam sambutan nya Ketum KPMBR, Sawal Putoyo menyampaikan visi misi KPMBR kepeda anggota dan pengurur yg sudah resmi tergabung dalam KPMBR.

“pengusaha mikro akan sangat terbantu dengan adanya program KPMBR yang sangat bebeda dengan komumitas yang lain, dimana di KPMBR anggota wajib prioritaskan beli ,jual,dan memasarkan produk anggota,biar bersama-sama untuk bergotong royong memajukan ekonomi anggota ” ungkap Sawal Putoyo Ketum KPMBR

Ditambahkan Sawal, outlet KPMBR adalah sarana bagi anggota untuk memenuhi kebutuhan anggota dan masyarakat,
Khususnya masyarakat untuk berbelanja produk – produk anggota,”

Ditempat yang sama, Dalam sambutan Ketua Harian, Yus menyampaikan tentang jenis – jenis produk yang diwadahi Komunitas Pengusaha Mikro Banyumas Raya.

Loading...

“produk produk anggota seperti jahe,sale pisang, roti pizza, brownies, kecap, dll .
Anggota wajib berkomunikasi lancar dan menjaga soliditaritas antar sesama anggota, dan tentunya turut mendukung program KPMBR untuk sukses nya wadah ini,” pungkasnya.

Diakhir acara diisi pula pembacaan hak dan kewajiban sebagai anggota yang tergabung dalam KPMBR oleh ibu eka yuliata sebagai Kadiv Perdagangan, dan dilanjutkan sedikit penyampain pula oleh bapak bambang selaku humas KPMBR.

“Dengan adanya wadah KPMBR di kabupaten Banyumas semoga bisa mewadahi para pengusaha mikro untuk bisa saling bergotong royong untuk memajukan ekonomi anggota yang tergabung, KPMBR insyaAllah di 27 kacamatan di Kabupaten Banyumas bisa cepat didirikan Dan alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, semoga KPMBR sukses selalu, ungkap Yus diakhir acara. (*)

Pewarta: H. Sbr Bms

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami