Komunitas BRI-GO: Berbagi Rezeki Dan Inspirasi

BAGIKAN :

NKRIPOST, GORONTALO – Komunitas BRI (Berbagi Rezeki & Inspirasi) Gorontalo dengan Program MENABUNG( MEnebar NAsi BUNGkus) yang bekerja sama dengan UKM – UKM membuka kesempatan bagi siapa saja yang bisa makan nasi bungkus secara gratis. Aksi ini mengundang perhatian banyak orang.

Komunitas BRI-GO ini menyediakan wadah bagi masyarakat yang ingin berbagi rezeki dengan para UKM-UKM untuk dibagikan kepada orang-orang yang kurang mampu . Dalam hal ini rezeki yang dibagikan berbentuk makanan.

Berbagi Rezeki & Inspirasi Gorontalo ini adalah komunitas sosial yang bergerak
di bidang sedekah mingguan (jumat).

Kemudian tujuan dari BRI-GO adalah untuk membantu para UKM-UKM agar omzet dan profit mereka bisa meningkat setiap minggu (dihari Jumat), dengan mengajak hamba- hamba Allah yang ikhlas berbagi rezeki cukup dengan 10 ribu (2 nasi bungkus) seminggu sekali.
Caranya yaitu dengan memesan nasi bungkus kepada UKM-UKM yng sudah bermitra dengan Komunitas BRI-GO dan nasi bungkus ini di bagikan secara gratis kepada masyarakat umum seperti abang-abang bentor, grab, kaum dhuafa dan jama’ah sholat Jumat.

Tidak ada aturan tertulis, siapapun yang merasa butuh boleh mengambil nasi tanpa melihat strata, status dan latar belakang orang tersebut. Bahkan untuk mendapatkan makanan, tidak perlu menunjukkan kartu identitas, cukup kunjungi outlet- outlet BRI-GO yang berada di beberapa tempat.

Komunitas ini membuka dan membagikan nasi bungkus setiap hari Jumat, mulai pukul 09.00 Wita. tersedia 50 kotak nasi bungkus di setiap outlet-outlet BRI-GO, namun pernah menampung dan membagikan tak terhingga paket nasi bungkus tersebut habis. Setiap minggu jumlah nasi yang dibagikan memang tidak tentu, ini tergantung dari jumlah infaq yang terkumpul.

Meskipun terbilang baru, tampaknya aksi positif ini membawa dampak yang besar. Setiap jumat ada saja UKM yng terbantukan dengan “Program Jumat MENABUNG” ini dan alhamdulilah donatur jumlahnya selalu bertambah setiap saat.

Komunitas ini memiliki tagline :”Berbagi Rezeki & Inspirasi”
Bagi donatur yang ingin menyumbang bisa langsung hubungi Pak Ahmad Mansur, Ibu Thiyani, Ibu Faramita mala dan Ibu Leny yang beralamat di desa Tenggela Kec Tilango ataupun menghubungi kontak yang tersedia Telpon Seluler : 085244288802

Tidak ada syarat khusus terkait menu dan jumlah yang akan disumbangkan. Berapapun sumbangan yang di berikan akan diterima oleh anggota komunitas ini untuk disalurkan pada UKM-UKM yang sudah terdaftar di BRI-GO.

Semoga dengan program ini bisa menjadi wasilah bagi banyak orang dan bisa mendapatkan ridho dariNYA, serta menjadi amal jariyah bagi kita semua.. Aamiin Ya Robbal’alamin. Jumat, 13/03/2020

Editor : Zulkarnain
NKripost.Media-Group@2020
MediaEfremNusantara

Publikasi : 13 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami