NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Komisi lll DPRD Kubar Fraksi Nasdem bang Roma hibahkan Ambulance di Masjid AN-NUUR Sumber Rejo

BAGIKAN :

KUTAI BARAT,NKRIPOST – Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur (Kaltim), H Suharna berikan bantuan satu unit Ambulance di Masjid AN-NUUR kampung Sumber Rejo kecamatan Sekolaq Darat Kubar, 03/01/2020.

H. Suharna/Harno akrab disapa bang Roma Komisi lll DPRD Kubar kembali luncurkan bantuan sosialnya satu buah mobil Ambulance berlangsung di halaman Masjid AN-NUUR kampung Sumber Rejo kecamatan Sekolaq Darat – Kubar.

Bang Roma mengatakan, dirinya menyumbang mobil Ambulance tersebut untuk digunakan membantu warga masyarakat Sumber Rejo dan sekitarnya jika ada yang kebetulan membutuhkan untuk pergi ke Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar (RS-HIS) atau diklinik lainnya.

Ia menambahkan, kendaraan itu memang saya sekeluarga sudah niatkan untuk disumbangkan ke Masjid AN-NUUR agar dapat digunakan demi membantu warga masyarakat yang membutuhkan, ‘ucap Roma.

Sebelumnya, ia juga telah menyumbangkan satu unit mobil Ambulance di Masjid Jami Nurulhuda kampung Sri Mulyo kecamatan Sekolaq Darat pada tahun 2018 yang lalu, ‘jelas Harno.

Saya atas nama pribadi, keluarga dan sebagai anggota DPRD Kubar dari fraksi Nasdem dengan hati yang tulus ikhlas menyumbangkan Ambulance, semoga dengan adanya kendaraan operasional ini agar benar-benar dapat bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan, ‘ucapnya.

Loading...

Bang Roma selain sebagai wakil rakyat, ia juga adalah musisi yang memiliki talenta di dunia musik, selain penyanyi ia juga pemain musik bahkan ada kemiripan dengan si Raja Dangdut H. Rhoma Irama, jadi tak asing lagi jika warga Kubar lebih akrab menyapa dirinya dengan sebutan bang Roma.

Ia menambahkan, saya berharap khususnya kepada pengurus Masjid Jami Nurulhuda kampung Sri Mulyo dan pengurus Masjid An-Nuur kampung Sumber Rejo agar dapat menjaga dan merawat mobil Ambulance tersebut.

Harno yang juga anggota DPRD Kubar dari fraksi Partai Nasdem Komisi lll ini mengatakan, atas nama DPD Partai Nasdem Kutai Barat mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Nasdem Kubar. ‘katanya.

Pada kesempatan ini, DPD Partai Nasdem Kutai Barat mengucapkan, SELAMAT TAHUN BARU 2020 semoga di Tahun yang baru ini kita semua masih diberi kesehatan, diberi kesempatan dan dimudahkan segala urusan dan selalu menjalin tali persaudaraan serta menjaga kondusifitas di daerah kita.

Kita semua dalam kesatuan dan persatuan dalam bingkai NKRI, mari kita menjalin silaturahmi membangun kemitraan, saling membantu, bahu membahu untuk mewujudkan Kutai Barat yang lebih baik lagi, masyarakatnya sejahtera serta rukun dan damai ‘tutup bang Roma.

NKRIPOST KALTIMJOHANSYAH

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami