Kolaborasi Pemerintah dan PT. WHP dalam Penanganan Covid -19

NKRIPOST, KETAPANG/KALBAR – Muspika Kecamatan Tumbang Titi menggandeng PT. Wana Hijau Pesaguan untuk bahu-membahu dalam upaya Penanganan Pandemi corona covid-19 diwilayah kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang Kalimantan barat.

Hal ini diwujudkan ketika muspika Tumbang Titi melakukan sosialisasi terbatas 22/04/2020 di dusun Kumpai Panjang Desa Beringin Raya dengan mengikut sertakan PT. WHP,dalam sosialisasi tersebut yang dipimpin langsung oleh Camat Tumbang Titi,Danramil,Kapolsek dan Kepala Puskesmas Tumbang Titi Berencana untuk membuat Posko covid -19 di perbatasan kalbar-kalteng karena areal perbatasan di sinyalir masuknya Penyebaran virus corona melalui luar wilayah oleh sebab itu Perlunya Posko khusus di Perbatasan.rencana tersebut disambut baik oleh peserta yang hadir baik dari unsur Pemerintah, masyarakat,dan PT. WHP.

Loading...

Sebelum sosialisasi selesai Humas PT. WHP menyampaikan Dukungannya kepada Pemerintah dalam rencana pembuatan Posko diperbatasan Provinsi kalbar dan Kalteng.

“kami dari PT. WHP dari anak Perusahan Djarum mendukung rencana dari Pihak Pemerintah untuk membuat Posko covid -19 disamping itu kami juga telah memberikan bantuan APD ke masyarakat Desa Beringin Raya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan meski dunia usahapun menghadapi imbas wabah Covid -19 namun semangat persatuan dan kemanusian harus dijunjung tinggi demi meringankan beban pemerintah dan masyarakat”, terang Yupra

Yupra juga menambahkan bahwa pentingnya kolaborasi semua pihak dalam hal penanganan wabah virus corona”ada kebutuhan mendesak bagi semua pihak untuk bekerja bersama-sama dan memberi dukungan sejauh yang kita bisa kami percaya semua pihak memiliki peran dan kerja sama yang erat antara Pemerintah, Masyarakat dan Perusahaan dan itu menjadi salah satu kunci penting dalam upaya penanggulangan Covid-19.sebagai Perusahaan yang berlokasi di Wilayah Kabupaten Ketapang berkomitmen untuk memberikan dukungan dalam berbagai bentuk,untuk itu kami mengajak Ayo kita dukung himbauan pemerintah dan membiasakan pola hidup sehat.

Penulis :Akbar Agung
Editor : Adv.Oktavera Andrias, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *