Kodim 0414/Belitung Berbagi Sembako Pada Masyarakat Terkena Dampak Covid 19

BAGIKAN :
Kodim 0414/Belitung bagi-bagi Sembako

NKRI POST, TANJUNGPANDAN – Kodim 0414/BelitungTNI Berbagi sesama atasi dampak Covid 19 dengan membagikan Sembako kepada Masyarakat Tanjungpandan dan sekitarnya yang di selenggarakan oleh Kodim 0414/Belitung. Kamis (9/4/2020)

kegiatan TNI berbagi sesama atasi dampak Covid 19 yang di selenggarakan oleh Kodim 0414/Belitung dengan membagikan paket sembako sebanyak 500 dengan tempat pebagian yaitu Kawasan Bundaran Batu Satam dan KV Senang, Sepanjang jalan Sriwijaya, Jl. A Yani, Terminal Tanjungpandan, Kantor Lurah Parit, Desa Aik Pelempang Jaya, Panti Asuhan Nur Anisah Fitriani, Desa Air Rayak, Kelurahan Kota, Desa Dukong dan Jalan Siburik.

yang menjadi target Pembagian paket sembako yang bertema “TNI Berbagi sesama atasi dampak Covid 19 dengan membagikan Sembako kepada Masyarakat” adalah Tukang Sol sepatu, Ojek, Pedagang Kecil, juru parkir, panti asuhan, dan masyarakat yang kurang mampu hasil survei langsung Babinsa.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim 0414/Belitung bekerja sama dengan BRI TBK, PT. BHP dan PT Timah.

Sambutan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos,. M.I.Pol “Kegiatan yang kami laksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat atas dampak wabah covid 19. Masyarakat yang menerima sembako pun sudah tepat sasaran, karena kami datangi secara langsung untuk menghindari kerumunan dan pengumpulan massa.

Semoga dengan apa yang kami bagikan dapat membantu kesulitan masyarakat yang di rasakan saat ini akibat Pandemi wabah covid 19.

Mari kita cegah dengan memutuskan penyebaran covid 19 dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun, dirumah saja, tidak berkumpul di warkop dan tempat umum lainnya atau Physical Distanching, berprilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan sekitar rumah, olah raga teratur, apabila ada Warga yang baru datang dari daerah yang terkena Covid 19, segera melaporkan diri ke Posko Gugus tugas penanggulangan Covid 19 dan tidak menyebarkan berita hoax, tegas Dandim.

Kami atas nama TNI mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari beberapa BUMN dan Perusahaan yang telah membantu serta menyukseskan kegiatan ini ungkap Dandim.

Kegiatan yang di laksanakan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak langsung dari wabah covid 19 di Kabupaten Belitung. (AR)

Publikasi : 9 April 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami