SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

KKWL Morowali Berdonasi Untuk Banjir Dempala Melalui Forel Bahodopi

BAGIKAN :

NKRIPOST, BAHODOPI – Banjir yang terjadi di Desa Dampala Kabupaten Morowali beberapa hari yang lalu telah menarik perhatian beberapa pihak, yang mana banjir tersebut merendam sebagian desa dampala dan hampir memutus jembatan yang menjadi penghubung jalan provinsi.

Dengan kejadian tersebut, Kerukunan Keluarga Walenrang Lamasi (KKWL) Kabupaten Morowali yang merupakan Lembaga Kerukunan yang berasal dari Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan ini tergerak menyalurkan bantuan untuk Banjir Dampala yang di serahkan langsung Oleh Dewan Penasehat KKWL, Muh. Akbar yang di dampingi Ketua Umum KKWL, Muhammad Junawir Rannuki melalui Forel Bahodopi

Bantuan yang kami (KKWL) salurkan melalui Forel Bahodopi ini berupa uang tunai yang merupakan hasil donasi dari anggota KKWL yang mana sebagai bentuk kepedulian terhadap banjir dampala dan kami (KKWL) mempercayakan kepada Forel Bahodopi agar dapat disalurkan dan dipergunakan sebagaimana mestinya, ucap Muh. Akbar selaku Dewan Penasehat KKWL . kepada awak media Sabtu, 18 Juli 2020

Bencana yang silih berganti yang terjadi di beberapa daerah belakangan ini cukup menyita perhatian kita semua, seperti yang terjadi di Masamba Luwu Utara. Kami dari KKWL dan beberapa lembaga lainnya yang ada di Bahodopi melakukan penggalangan dana dan kebutuhan mendesak untuk korban banjir yang ada di Luwu Utara dan rencananya bantuan akan disalurkan hari minggu ini bersama dengan kawan kawan dari beberapa organisasi yang terlibat, Ucap Ketua Umum KKWL Muhammad Junawir Rannuki.

Bagitu juga dengan banjir yang terjadi di desa dampala baru baru ini, itu kemudian juga menjadi perhatian buat kami di KKWL untuk bisa memberikan bantuan, tambah Muhammad Junawir Rannuki yang juga selaku Ketua PSP SPN PT. IMIP ini.

Sementara itu Ketua Forel Bahodopi, Silva mengucapakan terima sebanyak-banyaknya banyak kepada kawan-kawan kawan yang senantiasa memberikan bantuan kepada korban banjir, seperti yang di lakukan dari KKWL.(*)

Loading...

Terbitkan Pada: 19 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami