KKLR Bahodopi, Sukses Pengadaan Mobil Ambulance Sebagai Wujud Pelayanan Kesehatan Warganya

BAGIKAN :

Nkripost, Bahodopi – Salah satu terobosan yang di lakukan pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya ( KKLR ) Bahodopi, Kab.Morowali dengan pengadaan Ambulance.

Ketua KKLR Bahodopi, Kab.Morowali, Muh. Hatta mengatakan bahwa pengadaan ini atas bantuan dan partisipasi keluarga Warga Luwu Raya di Kec. Bahodopi yang sadar akan kebersamaan gotong royong dan alamdulliah akhirnya selama tiga bulan lamanya di rencanakan, akhirnya mobil ini sudah ada di Sekretariat KKLR Bahodopi.

Perlu saya jelaskan bahwa mobil ini tidak ada unsur politik, semata- mata pengadaan ini atas dasar kebersamaan warga Luwu Raya di Bahodopi melalui sumbangan- sumbangan yang di jalankan pengurus KKLR Bahodopi kepada masyarakat Luwu Raya sendiri.

” Insya Allah mobil ini untuk kepentingan bersama masyarakat Luwu Raya di Kec.Bahodopi,” Ucap Muh. Hatta di Beach mineral, Desa Keurea, Kec.Bahodopi, Kab.Morowali, Kamis, 29/10/2020

Dengan adanya kendaraan ini, masyarakat Luwu Raya yang ada di Bahodopi akan bersatu dalam bingkai kebersamaan, di bahwa payung Kerukunan Keluarga Luwu Raya di Kec.Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Semoga adanya kendaraan ini, kita berharap keluarga kita khususnya warga Luwu Raya di Bahodopi, tidak lagi harus bersusah payah dalam mengeluarkan biaya pengunaan kendaraan dalam situasi emergency, kami siap membantu” datanglah ke tempat kami atau hubungi No Hadhpone yang tercantum pada mobil tersebut,” Ucapnya.(Rhm/ Infokom KKLR Bahodopi)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami