Kini Giliran Warga Tanjung Ular Kebagian Masker Gratis Dari Kapolres Bangka Barat Cegah Penyebaran Covid-19

NKRIPOST, BANGKA BARAT – Dalam upaya mencegah laju penyebaran pandemi Covid-19, Polres Bangka Barat membagikan masker gratis kepada Warga warga Tanjung ular, Minggu (06/09/2020).

Saat membagikan, Kapolres Bangka Barat juga meminta warga memakai masker setiap keluar dari rumah.

“Kegiatan pembagian masker ini merupakan bagian dari kegiatan bukti sosial Polres Bangka Barat untuk meminimalisir laju perkembangan pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres berharap dengan adanya pembagian masker masyarakat dapat lebih aman saat keluar rumah. Dia juga mengatakan di fase kebiasaan baru, masyarakat dituntut untuk tetap membiasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri.

“Sesuai protokol kesehatan, masyarakat wajib membiasakan diri menjaga kesehatan. Utamanya menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun setiba di rumah guna mencegah penyebaran virus Corona,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK,

Sementara itu, salah seorang warga, aris (35), mengaku senang setelah mendapat masker gratis dan diberi penjelasan terkait bahayanya bila terpapar virus corona serta disiplin kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Loading...

“Saya senang diperhatikan masalah kesehatan. Saya diberi masker oleh Pak Polisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada saya dan keluarga,” ungkap Aris warga Tanjung ular. (NKRIPOST BABEL/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *