Kim Taolin: Meneruskan Karier Politik Ayah, Relawan Sakti Ajak Masyarakat Jangan Terprofokasi Dengan Isue Murahan


Nkripost, Malaka – Tim relawan Sakti memasang Baliho di setiap titik keramaian sebagai tanda kemenangan dalam kontestasi Pilkda Malaka yang akan di gelar 9 Desember 2020. ‘SAKTI’ singkatan dari Simon Nahak dan Kim Taolin, mempunyai arti dan makna.
hal ini di sampaikan ketua Tim Relawan Sakti Kecamatan, Malaka Timur, Karlus G. Kiik Asa kepada media, Minggu(7/6/2020)

Ketua Tim Relawan Sakti Kecamatan, Malaka Timur, Karlus G. Kiik Asa mengungkapkan, sosok Louise Lucky Taolin,S.sos merupakan anak bangsawan atau raja asli Kusa yang berada di pusaran Kecamatan Malaka Timur, Ayahnya Ludovikus Taolin yang dulu menjabat Desa Kusa dan akhirnya terpilih wakil Bupati Belu 2009 – 20014 dengan meraup suara terbanyak bukan karena uangnya tetapi karena ketulusan dalam melayani.”

Loading...


Lanjut Karlus menjelaskan “Louise Lucky Taolin, yang kerap di sapa Kim Tolin, yang saat di gadang gadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Malaka yang mendampingi Simon anahak, memilik basis besar di kususnya 5 Kecamatan di bagian Dapil III. keramahan dan kesantunan Kim taolin Membuat masyarakat adat Dapil III tidak seakan mengingat sosok tokoh Politik Ludovikus Taolin yang mirip sekali dengan anak kandungnya Kim Taolin.”

Baca Juga: Meneruskan Karier Politik Ayah,Kim Taolin: Relawan Sakti Ajak Masyarakat Jangan Terprofokasi Dengan Isue Murahan


“Sosok Kim Taolin sangat familiar di masyarakat, pasalnya Kim Taolin adalah anak kandung dari tokoh politik dan pejuang pemekaran Kabupaten Malaka, tentu karisma politik dan gaya perjuangannya mendarah daging “pungkasnya

Karlus juga mengajak semua masyarakat agar jangan terprofokasi dengan isue murahan bahwa paket Sakti belum mendapat pintu parpol itu, sebab di balihonya sudah jelas logi partainya, sedangkan yang lain foto pasangan paket saja velum apa lagi bicara soal pintu parpol, tugas kita sosialisasi sambil menunggu penetapan di KPU tidak usah terpengaruh dengan isue murahan itu menunjukan bahwa tidak mampu bersaing dengan paket Sakti.”

“Tim Sakti harus cerdas dan santun dalam mengkampanye figur tidak perlu saling menghujat biarlah masyarakat yang menilai siapa yang layak dalam menata Kabupaten Malaka di 5 tahun mendatang.”Ujar Karlos.

Karlus juga menilai, “Kim Taolin merupakan sosok pemuda yang rendah hati, cerdas dan berbudaya, sehingga pilihan masyarkat bukan karena soal finansialnya tetapi masyarakat menilai bahwa Kesaktian tokoh Politik Ludovikus Taolin ada pada sosok Kim Taolin.”

Calon Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin,S.sos

Louise Lucky Taolin,S.sos ketika di konfirmasi Minggu (7/6/2020) pagi ketika di wawancara terkait Baliho Paket Sakti yang bertebaran di Setiap titik Kermaian, Dia membenarkan.

Loading...

“Baliho yang di pasang di setiap titik keramaian itu bukti kecintaan tim relawan sakti.”Ujar Kim.

“Permintaan masyarakat dalam pertemuan beberapa kali di Dapil III para tetua adat mengingatkan tetap santun berpolitik seperti almahrum Bapak Ludovikus Taolin, mereka merasa bangga ketika saya mengunjungi mereka setiap rumah,”Kisah Kim.

Di katakan Kim Taolin atas dukungan masyarakat Malaka siap menuruskan Karier politik Ayahnya Ludovikus Taolin yang sangat di kagumi masyarakat Belu dan Malaka.


Kim Taolin Menambahkan, “maju sebagai calon wakil Bupati Malaka bukan karena rebut jabatan melainkan perintah masyarakat untuk melayani mereka sebab mereka tahu akan tujuan dan kontribusi ayah saya Ludovikus Taolin atas pemekaran Kabupaten Malaka “tutupnya.(Ejhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *