Kibarkan Sayap Di Jakarta Utara, Froker Desak Pengusaha Tunaikan Kebijakan Pemerintah Terkait THR

NKRIPOST, JAKARTA – Para aktivis sosial kemasyarakatan yang tergabung dalam Froker (Front Kerakyatan) Jakarta Utara, mendeklarasikan diri berdirinya FROKER di Jakarta Utara, Sabtu (3/4/2021).

Deklarasi Posko Rakyat ini dibentuk di wilayah Rawa Badak Jakarta utara dengan membagikan masker Serta handsanitaizer kepada warga rawa badak jakut.

Pembagian masker ini sebagai bentuk FROKER Jakarta Utara mendukung Penuh Kebijakan Airlangga Hartato selaku (Menko Perekonomian) dalam upaya menekan laju pandemi yang terjadi pada bangsa Indonesia.

Loading...

Hal tersebut di ungkapkan Reynaldoz, Ketua Froker Jakarta Utara. Lanjut menurutnya Beberapa waktu sebelumnya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto juga berpesan kepada Pelaku usaha agar membayar Full THR (Tunjungan Hari Raya) Kepada Karyawan, ini mengingatkan kepada kita semua bahwa bulan ramadhan dan hari raya idul fitri di depan mata.

“Setahun yang lalu, banyak karyawan yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi dan banyak perusahaan yang membayar THR karyawan tidak penuh bahkan di cicil, apabila terjadi di lapangan menemukan kejadian pemerintah wajib memberikan sangsi tegas ke para pelaku usaha yang memberikan nya secara nyicil tegas ” Ujar Reynaldoz Ketua Froker Jakarta Utara.


Selain itu politisi muda Gita Nasution selaku Sekjen Froker (Front Kerakyatan) juga turut memberikan dukungan penuh dan apresiasi untuk pembentukan Froker Jakarta Utara.

“Pembentukan Froker tingkat daerah akan disusul oleh wilayah-wilayah lainnya, Semangat para pemuda dalam membangun posko rakyat froker, harus diapresiasi dan dijaga.”Ujar Sekjen Froker.

Gita Nasution juga mendesak Semua Komponen pengusaha agar menjalankan kebijakan pemerintah terkait pemberian Tunjangan Hari Raya kepada para karyawan.

“Terkait kebijakan Menko Perekonomian saya rasa banyak kebijakan Menko Airlangga yang baik, khususnya terhadap pemenuhan THR karyawan. Dimana pandemi ini akan selesai dan kondisi berbeda dengan tahun lalu jadi para pengusaha harus sadar betul terhadap pemenuhan hak THR karyawan.” tegas Gita Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *