Ketua TP PKK Tanjungbalai Kunjungi Bayi 4 Kilogram Istri Wartawan TVRI

BAGIKAN :

Publikasi : 12 Februari 2020 by admin

NKRIPOST, TANJUNGBALAI – Ketua Tim Penggerak Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungbalai, Ny. Sri Silvisa Notvita M.Syahrial mengunjungi kelahiran bayi mungil,Imut yang beratnya 4 Kilogram dan terlihat mentel gemesnya dari bayi seorang istri Wartawan Kontributor TVRI ,Saufi Simangunsong, di Rumah Sakit(RS)Hadi Husada, Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai,Selasa (11/2/20202)malam sekira pukul 20.00 wib diKamar Melati 01.

Saufi Simangunsong merupakan salah satu jurnalis di Tiga Kabupaten/Kota yang aktif terlibat dalam peliputan di pemerintahan wilayah hukum sekitarnya di Sumatera Utara(Batubara,Asahan,dan Tanjungbalai). Kelahiran putri pertama Saufi Simangunsong turut menjadi kabar menyenangkan bagi dirinya,keluarga maupun sahabat/seniornya termasuk Bagi Ketua TP PKK yang hari ini mendadak kunjungan nya tanda partisipasi ucapan selamat nya kepada Saufi Simangunsong (Wartawan TVRI).

Ketua TP PKK,Ny.Sri Silvisa Novita Syahrial itu menyampaikan kepada si ibu salam hangat dari nya,dan mengucapkan selamat atas kelahiran putri nya ya buk.

Pantauan wartawan ,keakraban hangat dari Ny,Sri Silvisa baik kepada istri wartawan dan seluruh keluarga nya terpancar akrab dengan berfhoto bersama dan mengunjungi buah hati bayi yang imut dan menggemaskan itu tersebut di ruangan bersalin bayi.

Tak hanya itu,Ny,Sri Silvisa juga menyapa harmonis nya kepada bayi bayi yang ada diruangan itu tersebut dan bertegur sapa dengan sejumlah perawat jaga di RS.Hadi Husada itu tersebut.

“Selamat atas kelahiran Putri pertama Saufi. Semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama dan Negara,”kata Ny.Sri Silvisa

Suasana hangat penuh keakraban pun terjalin. Diskusi ringan pun mengalir membahas pengalaman menjadi orang tua dan bagaimana merawat bayi.

Saufi Simangunsong(Wartawan TVRI) mengucakpan terimakasih atas kunjungan mendadak nya dari Ketua TP PKK beserta Tim nya . Saufi berharap hubungan silaturahmi antara seluruh lapisan dapat terjalin dengan baik,maupun dalam sisi peliputan dan Silaturahmi.Ucap Saufi Simangunsong.(* *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami