Ketua Tim Pemenang Paket Sakti Botin Leobele Ingin Beri Kejutan pada Pilkada Malaka 2020

Nkripost, Malaka- Godafridus Nurak ketua tim paket Sakti pasangan, DR. Simon Nahak, S.H., MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos dalam perhelatan pilkada pada 9 desember mendatang, kamis, (17/09/2020).

“Sebagai ketua tim pemenang paket Sakti kecamatan Botin Leobele kabupaten Malaka optimis paket Sakti menang disaat pemilu kada kali ini. Saya juga ingin mengajak semua pihak memenangkan paket Sakti”, ujar Dus putera kelahiran Bene-Bene melalui Via telpon seluler.

“Sebagai kader partai Perindo, tentunya kami akan bekerja keras dan berjuang bersama masyarakat dapil III untuk Malaka yang lebih baik”.

“Alasan saya jelas program Sakti sangat menyentuh kehidupan masyarakat Malaka. Bapak Simon Nahak dan abang Kim Taolin merupakan dua tokoh Malaka yang sangat merakyat”, tambah Dus.

Dus meyakini Paket Sakti akan memenangkan pertarungan politik Malaka. Ketika ditanyai target kemenangan di Kecamatan Botin Leobele, Dus hanya menjawab santai, “Kami ingin buat kejutan, kita tunggu sampai tanggal 9 Desember 2020, kami akan membuktikan kemenangan Paket Sakti”.( killer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *