Ketua Ranting D Cabang 3 Berikan Semangat Kepada Prajurit Yonangmor 2 Mar Yang Sakit

Ketua Ranting D Cabang 3 Ny. Tri Murni Siagian Berikan Semangat Kepada Prajurit Yonangmor 2 Mar Yang Sakit.

Nkripost.com, Surabaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga prajurit Yonangmor 2 Mar, ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Tri Murni Siagian  didampingi Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Angmor 2 Mar) Mayor Mar Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr, Opsla serta pengurus ranting D cabang 3 korcab Pasmar 2, mengadakan kunjungan sosial ke prajurit yang mengalami sakit di Sidoarjo. Senin (14/09/2020).

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, pengurus Jalasenastri datang untuk memberikan dukungan moril kepada prajurit Yonangmor 2 Mar yang sakit agar tetap semangat dan tetap yakin bahwa tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Tri Murni Siagian memberikan sepatah dua patah untuk membangkitkan semangat prajurit Yonangmor 2 Mar yang sakit untuk bisa segera pulih dan tidak putus asa, “Semoga dengan kedatangan kami bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi prajurit dan keluarga yang ditimpa musibah, saya berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis dari yang Maha Kuasa,” ungkap Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2.

Selaim itu Ny. Tri Murni Siagian mengucapkan banyak terima kasih kepada Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 atas kunjungan sosial kepada para prajurit Yonangmor 2 Mar, semoga kegiatan positif ini bisa berkelanjutan sampai dengan kapanpun.
(Rata Yudha Bhakti Nagara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *