Ketua PSP SPN PT.GCNS Kab.Morowali Ajak Seluruh Buruh Untuk Memahami Draf Omnibus Low

BAGIKAN :
Ketua PSP SPN PT.GCNS Andi Hamka

NKRIPOST, Morowali — Karyawan jangan asal kerja saja, perlu sedikit memahami adanya perubahan UU ketenagakerjaan yang saat ini bergelok di sejumlah Wilayah di Indonesia.

Tidak terlepas di Kab.Morowali sendiri nantinya, akan berdampak merugikan bagi kita semua, bukan hanya Sebagai karyawan saja, tetap UU ini akan berdampak secara menyeluruh di seluruh struktur jabatan.

Ketua PSP SPN PT.GCNS Andi Hamka mengatakan bahwa kami dari serikat pekerja di lingkup GCNS, menyatakan sikap menolak keras UU Omnibus Law ini, yang tidak berpihak kepada buruh untuk kesejahteraan.

” Rancangan UU ketenagakerjaan dalam Draf Omnibus Law ini sangat membunuh Karyawan,” tandasnya Andi Hamka Kepada awak media 18/2/20.

Karyawan perlu memahami, bahwa kerugian ini akan di timbulkan ada tiga Poin yang paling penting

” Upah Minimum Kerja, hilang uang pesangon dan sistem kerja perjam, apakah ini tidak merugikan bagi kita selaku buruh,” ungkap Andi Hamka.

Maka dari itu kawan- kawan pekerja untuk mari bersama- sama memahami draf UU Omninbus Law ini, karena pada dasarnya Perjuangan Serikat adalah Perjuangan kita semua.

Ia menambahkan,bahwa kami selaku Pengurus PSP SPN PT.GCNS membuka diri kepada siapapun berdiskusi dengan adanya perubahan UU yang kami namakan UU Rancangan Cilaka, tandasnya (Rhm)

Publikasi : 18 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami