Ketua Pemuda Katolik TTS Mengutuk Keras Tindakan Anggota DPRD TTS Fraksi Nasdem

BAGIKAN :

NKRIPost NTT- TTS – Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Timur Tengah Selatan Mengutuk Keras Oknum Anggota DPRD TTS yang mengancam Romo Yeremias Yohanes Watimena, Pr. di Gereja Kopasto Noemuke.

Ketua Pemuda Katolik ini memintah, DPP Partai Nasdem segara menindak Keras atas tindakan kader Partainya yang bertindak sewenang-wenang dan mencoreng nama baik Partai yang dikenal sebagai Restorasi Indonesia ini. Apa lagi Hendrik Babis anggota DPRD Partai Nasdem adalah Umat Katolik yang paham benar nilai-nilai Katolik, Apostolik.

Hal ini disampaikan Oleh Ketua PK TTS di kediamannya di Kota Soe Minggu, 22/03/2020 pagi. Kesalan ini disampaikan langsung kepada media ini.

“Ketua Pemuda Katolik juga menghimbau agar tidak semua umat untuk mencampur urusan tatacara perayaaan ekaristi kudus” jelas Lexi sapaan Ketua PK TTS.

Aleksander Tamonob Ketua PK TTS sangat Kesal dengan tindakan oknum anggota DPRD yang tahu menau tetapi masih melakukan ancaman dan fitnaan terhadap Seorang Imam yang seharusnya umat Katolik menjaga dan melindungi Imamnya sendiri.(*).

Publikasi : 22 Maret 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami