Ketua PD IWO Inhil Sarankan Pemkab Bentuk Tim Terpadu Untuk Pencegahan Virus Covid-19

BAGIKAN :

NKRIPOST.COM | -Inhil, Mulai masuknya virus corona ke tanah air menjadi perhatian semua pihak, termasuk Pengurus Daerah ikatan Wartawan online (PD IWO) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Oleh karena itu, PD IWO Kabupaten Inhil menyarankan kepada Pemerintah kabupaten Indragiri hilir (Pemkab Inhil) untuk segera membentuk tim terpadu untuk penanganan dan pencegahan Virus dengan nama lain Covid-19 tersebut.

Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi mengungkapkan, Pemkab Inhil harus segera mengambil langkah dengan mulai menyebarnya virus mematikan tersebut ke Indonesia, apalagi satu orang pasien positif corona sudah ada di Provinsi Riau dan saat ini dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

“Pembentukan tim terpadu penanganan Virus Covid-19 ini bertujuan agar memudahkan penanganan apabila ditemukan adanya masyarakat Inhil yang di duga terjangkit (Suspeck Corona),”ujar Muridi Susandi kepada awak media di ruang kerjanya Sekretariat PD IWO Inhil Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Kamis (19/3).

Menurut pria yang akrab disapa Sandi ini, tim terpadu perlu di bentuk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten Inhil, karena juga melakukan upaya – upaya pencegahan yang masiv.

Sandi menilai tanggung jawab Pemkab Inhil untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada masyarakat, meskipun sejauh ini belum ditemukan adanya kasus tersebut di kabupaten Inhil.

“Kita sama-sama berdo’a agar kabupaten Inhil di jauhkan dari Virus Covid-19 yang menakutkan itu, kita harus mengantisipasi mencegah penularan virus tersebut, sehingga Virus yang menakutkan itu tidak menular ke masyarakat kabupaten Inhil,” imbuh pria 35 tahun yang terkenal murah senyum dan Humoris ini.

Terakhir Sandi mengimbau masyarakat Kabupaten Inhil untuk tetap tenang dan meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan segala anjuran pihak terkait.

“Mari kita berolah raga yang teratur, melakukan kegiatan bersih-bersih serta menghindari tempat-tempat keramaian. Semoga tidak ada masyarakat Inhil yang terjangkit penyakit berbahaya tersebut,” pungkas Sandi.
~jaslan~

Publikasi : 20 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami