NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ketua PD Alwasliyah Berkunjung Dan Menyampaikan Ucapan Selamat HUT BHAYANGKARA Ke-74 Kepada Kapolres Tanjungbalai

BAGIKAN :

NKRIPOST, TANJUNG BALAI – Ketua PD Alwasliyah kota tanjungbalai Ustadz Gustami Spdi.MPd yang sekaligus sebagai Tokoh masyarakat Kota tanjungbalai, melakukan kunjungan ke Polres Tanjung Balai dalam rangka menyampaikan Support dan ucapan selamat HUT Bhayangkara yg ke -74, rabu (2/7/2020) sekira pukul 11.15 wib. 

Dalam komentarnya Gustami sangat mengapresiasi kinerja Kapolres tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH selama memimpin di Kepolisian Resort tanjungbalai. 

“saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH yang memiliki rasa kepedulian untuk menciptakan rasa aman dan damai kepada masyarakat kota tanjungbalai” ucapnya.

Disini saya mengatakan bahwa, Kapolres Tanjungbalai memiliki rasa kepadulian kepada masyarakat jelas terlihat serta tidak dapat untuk dipungkiri kedekatannya terhadap masyarakat kota tanjungbalai.

Saya sebagai masyarakat kota tanjungbalai sangat mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai bersama jajaranya yang benar – benar mampu untuk menciptakan rasa aman dan damai bagi masyarkat kota tanjungbali.pungkasnya.

Saya juga menyadari, bahwasanya kasus tindak kriminal sering terjadi di Kota Tanjung Balai, terjaringnya dan diringkusnya, kurir dan pengguna narkoba di Kota Tanjung Balai ini merupakan suatu prestasi kerja yang begitu sangat berharga.

Loading...

Saya juga mengucapkan terima Kasih Kepada Kapolres Tanjungbalai, yang telah memberantas tindak kejahatan terutama jaringan Narkoba. “Imbuh Ketua PD Alwasliyah sembari mengucapkan Terima Kasih dan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, semoga Polres Tanjungbalai semakin jaya dan di cintai masyarakat. ucapnya mengakhiri. 

Kapolres Putu Yudha Prawira menyambut baik dan menyampaikan, “Selaku Kapolres Kota Tanjung Balai saya Mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan Ketua PD Alwasliyah yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke mako Polres Tanjung Balai. Secara Tupoksinya Kepolisian yang bertugas sebagai Pengayom dan Pelayan bagi Masyarakat. Kendati demikian, Ketertiban dan kenyamanan Masyarakat bukan hanya tugas pihak Kepolisian saja. Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat itu sendiri juga memiliki peranan dalam mewujudkan itu semua. 

“Saya berharap agar Pihak Kepolisian, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kota Tanjung Balai dapat saling bergandengan tangan dan saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman, serta berakhlaq untuk Kota yang kita cintai ini. Pungkas Kapolres Putu mengakhiri.  Iyan. (*)

Terbitkan Pada: 2 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami