SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ketua KNPI Kecamatan Sungai Beremas Di LKMM -TD 2019 STIKES MERCUBAKTIJAYA PADANG

BAGIKAN :

Padang – Bertepatan pada hari HIV-AIDS se-Dunia. STIKES MERCU BAKTIJAYA melaksanakan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) – Tingkat Dasar untuk para Mahasiswa Angkatan Baru di Auditorium Kampus STIKES MERCUBAKTIJAYA PADANG yang di hadiri +- 400 Mahasiswa baru.01 Desember 2019

“Alhamdulillah kegiatan LKMM-TD ini berjalan lancar di isi oleh Trainer2 handal/hebat. Sebagai salah satu instruktur LKMM- TD 2019 ini mengucapkan beribu terimakasih kepada kawan2 peserta dan panitia yg telah ikut untuk mensukseskan kegiatan ini.  Di kegiatan ini kita menyiapkan para peserta dg jumlah kurang lebih 400 org untuk membentuk diri mereka, membangun mental dan jiwa kepemimpinan nya.

Kami dari Tim Instruktur HOMEOSTASIS TRAINING, EVENT ORGANIZER & HUMAN DEVELOPMENT mengucapkan terimakasih” Ujar Ahmad Musohur salah satu Instruktur yang bertugas.

Dalam keberlangsungan Agenda tersebut, pancaran semangat yang menggebu-gebu dari peserta LKMM-TD 2019 STIKES MERCUBAKTIJAYA PADANG yang mengikuti Orientasi Materi dengan aktif dan Partisipatif.

DEDY AULIA RAHMAT  selaku Ketua KNPI Kecamatan Sungai Beremas yang di Undang Sebagai Pemateri Soffskill menyampaikan “ini adalah Awal yang sangat baik bagi Teman-teman Memulai Manajemen diri agar dapat Memerankan peran sebagai LEADERSHIP untuk dapat mengisi keseimbangan Antara kebutuhan Intelligence Quotient (IQ) dan juga Emotional Quotient (EQ), serta Berperan dalam Tugas Dan Fungsi Mahasiswa baik secara Akademis Maupun Sosial Masyarakat yang dituntut dalam (3 Dharma Perguruan Tinggi). STIKES MERCUBAKITIJAYA PADANG yang berorientasi Kesehatan, maka para peserta yang hadir pada hari ini dapat menjadi Pelopor Kesehatan Ditengah2 Masyarakat nantinya”.

“Sekarang kita semua yang hadir dalam agenda LKMM-TD ini tidak dapat lagi menghindar dari perkembangan zaman yang terus semakin pesat pergulirannya, baik secara sistem Pendidikan yang mana isunya sama-sama kita dengan belakangan ini maraknya, Ekonomi yang terus menerus menjadi perbincangan para Ekonom untuk terus mengembangkan agar mengurangi angka kemiskinan dan maupun Teknologi yang mana Indonesia merupakan sasaran pasar untuk pergulirannya sebagai pelaku Konsumtif terhadap perkembangan tersebut” sambung Dedy Aulia Rahmat dalam materi tersebut.

Loading...

Semangat Mahasiswa yang menggebu-gebu dari orientasi Materi yang di sampaikan Kakanda  Dedy yang menyondingkan materi tersebut dengan kondisi dan realita Mahasiswa Kekinian, yang mana pengaruh dari perkembangan teknologi, industri, bahkan nilai-nilai sosial sudah mulai mendegradasikan nilai-nilai murni di tubuh Mahasiswa.

Disisi lain, “dengan perkembangan dan kemajuan Mahasiswa di STIKES MERCUBAKTIJAYA PADANG, saya yakin STIKES MERCUBAKTIJAYA PADANG akan lebih banyak melahirkan para Intelektual – Intelektual yang lebih berkualitas yang akan menjadi Penggagas Kesehatan ditengah-tengah Masyarakat, baik secara sistem maupun Edukasi langsung ketengah-tengah masyarakat” ujar RUBBIAH Amd.Keb Alumni angkatan 2010 yang menyempatkan diri hadir pada Agenda LKMM-TD 2019 tersebut.(**)

Terbitkan Pada: 1 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami