Ketua Jalasentari Batalyon Roket 2 Marinir Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Warakawuri

Ketua Jalasentari Batalyon Roket 2 Marinir Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Warakawuri

KETUA JALASENASTRI BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL KE WARAKAWURI

Nkripost, Jatim – Sebagai bentuk kepedulian ditengah Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur, Ketua Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Batalyon Roket 2 Marinir mengunjungi sejumlah Warakawuri di wilayah Gresik dan Surabaya Jawa timur. Senin (06/07/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Suroso yang di dampingi seluruh pengurus ranting melaksanakan kunjungan sosial sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Jalasenastri Yon Roket 2 Marinir.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2 memberikan tali asih berupa bingkisan serta santunan kepada Warakawuri, diantaranya Ny Diliana Rosalina istri dari Pratu Marinir (Purn) Ali Mustajib dan Ny Herna Yuli Astutik istri dari Praka Marinir (Purn) Sutiyono, dengan harapan dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari.

Ketua Ranting C dalam kunjungannya menyampaikan, “Disamping bentuk kepedulian dan memberikan dukungan moril di masa pandemi Covid-19, juga mempererat jalinan silaturahmi sebagai bentuk penghormatan kepada para senior pendahulu yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Korps Marinir, TNI AL, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.(Dispen Komar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami