Ketua IPL- Raya DKI Jakarta Melihat Risma Sebagai Atmosfir Baru Kabinet Indonesia Maju

Rustini Safitri, Ketua IPLR DKI Jakarta

Nkripost, Jakarta – Ketua Ikatan Pemuda Luwu Raya DKI Jakarta menilai Risma adalah sosok pemimpin yang sangat layak menempati posisi mentri kesejahteraan sosial.

Pasalnya beliu memilik Dedikasi terhadap Kota Yang dipimpinnya menjadi referensi penting untuk memilihnya sebagai mentri.

” Perempuan yg dikenal dengan ketegasan berbanding lurus dengan kasih sayangnya ini merupakan atmosfir baru dalam mewujudkan gagasan- gagasan di kabinet Indonesia maju ini,” Ucap Rustini safitri selaku Ketua IPLR DKI Jakarta yang baru- baru ini terpilih.

Ia menjelaskan bahwa Kinerja dan integritasnya beliau sewaktu menjadi Walikota Surabaya membuatnya mendapat berbagai penganugrahan sebagai bukti nilai plus bahwa dia sosok pemimpin memberikan kontribusi yang baik kepada daerah yang di pimpin.

Beliau adalah sosok perempuan yang tangguh dan pekerja kerja dalam mewujudkan Kota Surabaya memiliki perkembangan yang begitu pesat di tangan Risma, maka selayaknya Presiden RI Jokowi Widodo mengincar dia sebagai orang yang terpilih sebagai salah satu menteri baru. Kata Rustini safitri selaku Ketum Ikatan Pemuda Luwu Raya DKI Jakarta dan sekaligus selaku Wakil Sekertaris Jendral DPP KNPI

Loading...

Ia menjelaskan bahwa Risma memegang kendali kepemimpinan kota Surabaya layaknya seorang ibu yg memimpin rumah tangganya. Iya melakukan pekerjaan sepenuh hati, merawat dan mencintai seluruh anggota keluarga dan mendidiknya sedemikian rupa agar bisa sadar dan tertib sehingga seluruh penghuni menikmati kenyamanan rumah, seperti prinsip yang kami cermati terhadap beliau.

Begitu juga Kota Surabaya, dari tangan keras mampu memwujudkann kota pahlawan ini berubah menjadi kota terdepan sebagai percontohan bagi kota- kota lainnya di Indonesia.

” Tdk Hanya berbicara pada keindahan dan keasrian kotanya, transparansi pengelolaan anggaran, manajerial yg baik dan kerja kerasnya merupakan modal utama untuk memimpin kementerian sosial,” Kata Rustini Safitri Ketua IPLR DKI Jakarta.

Loading...

Ada banyak Hal ini senada menurut Presiden sangat layak di jalankan kedepan, Menurut Risma saat dia mintai pernyataannya pada saat dipanggil perdana oleh Presiden Jokowi, yakni ia membeberkan

Ia Melakukan Kerja di awali denga cara bekerja sama dengan kementrian- kementerian, instansi terkait serta kampus- kampus dalam rangka distribusi pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat yg di lindungi oleh negara yakni orang tua dan fakir miskin tepat sasaran.

Selanjut kerja sama dengan kampus merupakan salah satu ide agar transparansi terjaga dan mudah diakses informasinya.

Secara kompleks, gambaran awal dari dpenjabarannya tersebut menjadi energi baru bagi masyarakat Indonesia.

Akhirnya bertepatan dengan tgl 22 Desember sebagai hari ibu, beliau hadirkan Bu Risma seperti ibu yg membawa atmosfir segar bagi penghuni negaranya yakni Indonesia.

Tentunya kita harus bangga akan keberadaan srikandi- Srikandi Indonesia ini, yang kelak akan menjadi room mode kepemimpinan bagi generasi perempuan seperti kami. Ungkap Rustini Safitri Kartini asal tanah Luwu yang saat ini menjabat di Ikatan Pemuda Luwu Raya DKI Selaku Ketua, dan Sebagai Wakil Sektaris Jendral DPP KNPI ( Rhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *