Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni Apresiasi 4 Orang Wisudawan STKIP Soe Yang Memperoleh IPK Tertinggi

BAGIKAN :
Ketua DPRD NTT,Emilia Nomleni Apresiasi 4 Orang Wisudawan STKIP SoE Yang Memperoleh IPK Tertinggi.

Nkripost, TTS – Sekolah Tinggi keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Soe, menggelar rapat senat terbuka dalam rangka upacara wisuda angkatan IV Tahun 2020 dengan 81 wisudawan. rapat senat ini dipimpin langsung oleh ketua STKIP,Soe, Ared Billik,ST.,MSi. dan juga dihadiri oleh ketua DPRD Provinsi NTT,Emilia Nomleni dan juga Bupati TTS, Egusem P. Thahun,ST,MM.

Rapat senat dilaksakan pada hari ini sabtu 10/10/2020 bertempat di Gor Nekmese, Soe, TTS.

Wisuda angkatan IV tahun 2020/2021,STKIP Soe menghasilkan 4 orang yang mendapatkan IPK tertinggi dan mencapai 3,84 yang di raih oleh Sarci Taoatab dari Program studi Fisika.

Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni

Di temui awak media, Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni dalam tanggapannya kepada media ini, dirinya sangat mengapresiasi keempat orang yang telah memperoleh IPK tertinggi yang mencapai 3,84 . Emilia Nomleni juga sangat berharap kepada keempat orang tersebut agar tetap belajar dan belajar.

Masih Mama Emi dalam sapaan media ini juga sangat mengapresiasi kaum perempuan yang ikut meraih IPK tertinggi karena menurutnya menjadi sesuatu yang luar biasa ketika kaum perempuan dapat bersaing dalam hal-hal yang bersifat positif.

“Yang didapat hari ini, itu menjadi kekuatan, untuk mereka terjun kedunia yang sesunggunya yaitu dunia kerja, dunia hiburan, itu mereka bisa melakukan dengan baik, sehingga apa yang mereka dapat itu ,tidak saja karena IPK nya tinggi, tetapi memang karena ada standar-standar.” Ujar ketua DPRD NTT seperti dalam wawancara eksklusive pada tayangan video youtube https://youtu.be/ZgJJJP-D-6.

Sarci Taoatab

Di tempat yang sama, Sarci Tapatab, mahasiswi cantik yang memperoleh IPK 3,84 ketika dimintai tanggapannya,Sarci mengucapkan rasa bangga disertai rasa syukur kepada Tuhan, Karena menurutnya yang di raihnya pada hari ini tidak terlepas dari campur tangan Tuhan.

“yang saya rasakan ketika mendengar bahwa saya yang memperoleh IPK tertinggi itu tentu saya bahagia dan bersyukur juga kepada Tuhan, karena apa yang diraih saat ini itu bukan karena kuat dan hebatnya saya, namun itu semua karena Tuhan” ungkap sarcy seperti pada tayangan youtube https://youtu.be/TscdgaZHIL8.

Lebih lanjut Sarci juga merasa bangga mendapat apresiasi dari Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni yang juga merupakan Salah satu tokoh kebanggan kaum perempuan NTT.

Sarci Tapatab mendapat apresiasi dari Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni

Sedangkan Dalam sambutannya ketua STKIP SoE, Ared Bilik mengaku bangga dan bahagia atas diwisudakannya 81 wisudawan STKIP angkatan ke IV tersebut. Dirinya meminta para wisudawan untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar mampu berkompetisi di era moderen ini. Di era persaingan yang semakin ketat saat ini, para wisudan harus terus mengasah diri agar mampu menjawab tuntutan dunia kerja.

Lanjut Ared mengatakan, proses wisuda yang dilakukan STKIP, Soe merupakan bagian dari tanggung jawab lembaga pendidikan dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas guna membangun daerah, gereja dan bangsa. Oleh sebab itu, dirinya meminta para lulusan STKIP, Soe untuk terus berkarya membangun daerah dan gereja. (rey)

Publikasi : 10 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami