Ketua DPD KNPI SBT : Selamat Kepada Paslon ADIL

NKRIPOST | Bula, Maluku – Ketua Formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku. Syaid Almahdaly mengucapkan selamat kepada pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur, Jumat (17/12/2020).

Berdasarkan hasil rekapitulasi rapat pleno terbuka dengan jumlah perolehan suara sebanyak 31. 100 suara oleh pasangan calon nomor urut satu, Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur (ADIL), sedangkan pasangan calon nomor urut dua Fahri Husni Alkatiry dan Aroby Kelian (FAHAM) dengan jumlah 20.829 suara, di ikuti dengan dengan Pasangan calon nomor urut tiga Rohani Vanath dan Mohammad Ramli Mahu (NINA RAMA) dengan jumlah 15.555 suara, sesuai penetapan pleno rekapitulasi suara, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Seram Bagian Timur.

Syaid Awat Alhamdaly, ketua KNPI SBT mengatakan :
“Ketika masyarakat sudah memberikan kepercayaan terhadap Jou Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur, tentu menjadi harapan bersama agar pasangan terpilih ini nantinya dapat memperjuangkan negeri ini kedepan”.

Lanjutnya, perwujudan baru birokrasi dengan mengedepankan “meried system” yakni kebijakan dan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan pada kualifikasi kompetensi, kinerja secara adil dan wajar tanpa membeda-bedakan faktor politik, ras, suku, agama, asal usul, jenis kelamin dan lain-lain.

Kondisi di Seram Bagian Timur, publik sudah mengetahui, di segala sektor penting dalam pembenahan dan kita juga berharap beberapa sektor yang mungkin bisa jadi pengingat untuk di prioritaskan bagi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, untuk melakukan langkah strategis dalam rangka mewujudkan program dan Visi-Misi lima tahun yang akan datang, Ujarnya.

Oleh karena itu, kami berharap kepada Jou Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur yang menang di pertarungan Pilkada 9 desember 2020 ini, harus menjalankan Visi dan Misi, untuk dapat mensejahterakan masyarakat, tandasnya.

Loading...

Kami mendoakan, semoga amanah yang di titipkan oleh masyarakat harus di jaga. sehingga Program Kerja yang belum terlaksana di periode sebelumnya agar dapat di realisasikan pada periode ini, Harapnya

Pilkada tahun 2020 ini adalah ajang aduh gagasan dan program kerja bukan sebagai ajang perpecahan terutama di kalangan masyarakat, bagi yang kalah harus berjiwa besar, serta tidak boleh anarkis sehingga menyebabkan kericuhan yang kita tidak inginkan bersama, Tutupnya.

B.Pattiekon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *