Kerukunan Masyarakat Kecamatan Bahodopi (KMKB) Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Keurea

NKRI POST, BAHODOPI – Bencana kebakaran yang terjadi di Desa Keurea terus mengundang banyak kepedulian dari berbagai kalangan.

Hari ini, Selasa (05/05/2020) giliran Kerukunan Masyarakat Kecamatan Bahodopi (KMKB) menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 5.000.0000.

Loading...

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KMKB kepada Koordinator Posko Relawan Bahodopi yang juga di hadiri beberapa pengurus harian organisasi KMKB.

Di katakan Dana tersebut diperoleh dari hasil penggalangan internal pengurus keluarga besar dan senior-senior KMKB.

Ketua KMKB, Yopi Sabara menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh anggota dan senior-senior yang telah berpartisipasi berdonasi membantu saudara-saudara korban kebakaran di Desa Keurea.

Diharapkan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara para korban.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan senior-senior KMKB yang telah berdonasi, semoga apa yang kita berikan bernilai ibadah disisi Allah SWT” Kata Yopi kepada awak media, 5/5/20

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara korban.” Tambah Yopi

Loading...

Ucapan terima kasih pula juga di sampaikan oleh Ketua Harian Forum Relawan Bahodopi kepada Kerukunan Masyarakat Kecamatan Bahodopi (KMKB) atas kepeduliannya terhadap korban kebakaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ketua, pengurus dan seluruh senior-senior keluarga besar KMKB atas partisipasinya membantu para korban” Ucap Silva.

Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita para korban. Tutup Silva.(Rhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *