Keren, Polsek Bahodopi Turun Tangan Perbaiki Jembatan Rusak Di Dampala

BAGIKAN :

NKRIPOST, MOROWALI – Hujan deras yang melanda Kec.Bahodopi Kab.Morowali sekitar pada 22.30 pada Rabu malam 26/2/2020 mendapat perhatian oleh masyarakat setempat dan jajaran Kapolsek Bahodopi.

Pasalnya, Hujan Deras ini menimbulkan dampak terhadap jembatan Belly yang masih berstatus jembatan darurat yang berada di Desa Dampala, Kec.Bahodopi ini menimbulkan kerusakan.

Kapolsek Bahodopi, IPTU Zulfan SH mengatakan bahwa cuaca tadi malam sangat khawatirkan, apalagi di wilayah kami ada jembatan yang menghubungkan jalan trans Sulawesi, bisa di pastikan jalan ini merupakan jalan utama.

” Kami tadi malam bersama jajaran saya di Polsek dan masyarakat setempat memperbaiki jembatan di Desa Dampala, meskipun menggunakan peralatan seadanya, namun alamdulillah dalam kondisi hujan kami masih bisa perbaiki,” ujar Kapolsek Bahodopi, IPTU Zulfan SH kepada awak media 27/2/2020

Meskipun tadi malam, menimbulkan kemacetan, namun setelah kami lakukan bersama jajaran saya pihak Polsek dan masyarakat mengatasinya , sehingga situasi aman dan terkendali.

Dari hasil pantauan kami di lapangan, bahwa jembatan tersebut sebagai sangat mengkwatirkan, pasalnya sebagaian kayunya dalam kondisi yang sudah lapuk dan sangat Membahayakan pengendara.

“Sebaiknya Pemerintah harus melakukan upaya yang kongkrit dalam mengatasi masalah jembatan di Desa Dampala sebelum menimbulkan bahaya pengendara nantinya,” tandasnya.

Lanjut, Ia juga berpesan kepada pengendara untuk tertib dan antri pada saat melintasi jembatan ini, untuk menghindari kecelakaan.

Sementara itu ia menghimbau kepada pengendara yang bermuatan melebihi kapasitas 4 Ton untuk tidak lagi melintas di jembatan tersebut, bebernya ( Rhm)

Publikasi : 27 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami